ads2

ads3

Cara memasak Bika pisang tabur coklat keju

Bika pisang tabur coklat keju ~Hai semuanya selamat datang di channel aku Diary mama wulan. hari ini aku mau kasih tau resep pisang coklat keju yang enak dan mudah. Sajikan Pisang Tabur Cokelat, kudapan lezat dan sehat untuk menemani saat bermain balita Anda. Resep Pisang Selimut Coklat Keju Sederhana Spesial Asli Enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Bika pisang tabur coklat keju yang bisa sobat jadikan ide.

Bika pisang tabur coklat keju Hasil pencarian untuk pisang bakar keju teflon. Lihat juga resep Pisang Bakar Coklat Keju (Teflon) enak lainnya! Beli bahan masak - DISINI MURAH. anda bisa membuat Bika pisang tabur coklat keju pakai 13 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bika pisang tabur coklat keju

  1. Anda perlu 6 buah pisang uli (kebetulan pisang ulinya kecil2),haluskan.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 sdm gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 sdm tepung terigu.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  5. Kamu membutuhkan Sejumput pala bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan Sejumput kayumanis bubuk.
  7. Persiapkan Sejumput vanile bubuk.
  8. Anda perlu 1/4 sdt garam.
  9. Anda Memerlukan 1 sdm minyak sayur.
  10. Kamu perlu Santan (aku pakai kara ukuran 65 ml).
  11. Silahkan kamu siapkan Topping:.
  12. Siapkan juga secukupnya Keju.
  13. Anda membutuhkan secukupnya Dcc yang diparut.

Cara Membuat Kue Cubit : siapkan satu wadah untuk Resep Cara Membuat Kue Bika Ambon Praktis Enak. Cara Membuat Kue Talam Singkong Gula Merah. Resep Bolu Pisang Kukus Enak Sangat Lembut. resepcaramsak.org - Pisang (banana). Siapa yang bisa menolak enaknya pisang goreng?

Intruksi cara membuat Bika pisang tabur coklat keju

  1. Siapkan wadah,campurkan semua bahan diatas dan aduk sampai rata dan tercampur dengan baik.
  2. Panaskan wajan anti lengket,olesi dengan sedikit mentega.
  3. Panggang adonan 1 smp 2 sendok sayur (besarnya sesuai selera aja),panggang hingga kecoklatan ke2 sisi bika (balik bika jika 1 sisi sudah coklat ya dan bakar 1 sisi lagi hingga kecoklatan juga).
  4. Jika sudah matang bika siap untuk dikasih toping,tanpa toppingpun sebenarnya bika ini sudah enak tp karena anak2 minta dikasih topping jadi aku kasih parutan dcc dan keju👩‍🍳.

Rasa pisang yang legit, ditambah taburan panir crispy serta keju dan coklat di dalamnya membuat kelezatan camilan yang satu ini semakin luar biasa. Camilan ini pun bisa dibuat dengan sangat mudah di rumah. Contact Keripik pisang tabur coklat on Messenger. Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Cara buatnya pun mudah dilakukan di dapur sendiri.

Begitulah pembahasan Bika pisang tabur coklat keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bika pisang tabur coklat keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close