ads2

ads3

Tutorial membuat Serundeng daging

Serundeng daging ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Lihat juga resep Serundeng daging sapi enak lainnya! Resep Serundeng Daging Sapi Manis Gurih. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Serundeng daging yang dapat sobat jadikan wawasan.

Serundeng daging Selama itu pula saya jadi jarang masak di rumah, soalnya pas sampai rumah rasanya badan udah capek, jadi malas masak 😀 😀😀 Walaupun. Suara.com - Makan daging seperti olahan daging kambing atau sapi dapat memberikan asupan protein bagi tubuh, cara mengolah yang benar penting untuk diperhatikan. Mengolah daging sapi enak dan tahan lama bisa tahan hingga seminggu tidaklah selalu sulit. kamu mampu membuat Serundeng daging menggunakan 15 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Serundeng daging

  1. Kamu membutuhkan ~500gr daging sapi.
  2. Sediakan juga ~½ dari 1 butir kelapa muda.
  3. Sobat juga memerlukan Bumbu halus.
  4. Sediakan ~4 siung bawang putih.
  5. Sediakan ~4 siung bawang merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan ~1 ruas jari jahe.
  7. Anda membutuhkan ~1 ruas jari kunyit.
  8. Silahkan sobat siapkan ~1 ruas jempol lengkuas.
  9. Kamu butuh ~1 sdt ketumbar.
  10. Sobat juga memerlukan ~1 sdm gula merah.
  11. Persiapkan ~1 sdt asam.
  12. Anda perlu ~1 sdm gula pasir.
  13. Sobat juga memerlukan ~secukupnya garam kaldu bubuk.
  14. Silahkan kamu siapkan ~3 lembar daun jeruk.
  15. Anda membutuhkan ~secukupnya air.

Resep Serundeng Daging jadi rekomendasi untuk menu kreasi agar tak enek makan daging usai Idul Adha dirangkum Suara.com dari Cookpad Maharani. Inilah salah satu resep olahan daging sapi, Dendeng Ragi/ Serundeng Daging. Dijamin bikin ketagihan, dan pastinya empuk dan lezat. Jgn lupa subscribe, like, dan komen.

Step by step cara memasak Serundeng daging

  1. Cuci bersih daging potong tipis dan sisihkan.
  2. Parut kelapa mudah lalu sangrai hingga kering.
  3. Haluskan bumbu tumis dengan minyak, tambahkan daun jeruk, tumis hingga harum dan tanak.
  4. Masak daging, tambahkan air ukep daging hingga empuk. Icip rasa, jika daging sudah empuk masukkan kelapa yang sudah di sangrai aduk hingga tercampur rata.
  5. Dan siapp di sajikan 🤗.

Resep Serundeng Daging Sapi Nikmat - Serundeng merupakan salah satu bahan makanan yang mampu membangkitkan selera makan. Biasanya serundeng hanya terbuat dari parutan daging kelapa saja dan dimasak berjam-jam sampai mengering. Kali ini kita bisa berkreasi dengan membuat serundeng daging sapi. Seperti namanya, serundeng satu ini terbuat dari campuran daging sapi dengan parutan kelapa. Mengolah daging sapi enak dan tahan lama hingga seminggu tidak selalu sulit.

Begitulah pembahasan Serundeng daging terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Serundeng daging.

LihatTutupKomentar

ads1

close