ads2

ads3

Tutorial membuat Nugget ayam + kedelai

Nugget ayam + kedelai ~Makan sayur pecel dan nasi jagung #olahankedelai #olahankacangkedelai #perkedelampaskedelai. Bosen makan tempe kacang kedelai yang itu² aja, akhirnya tara.jadi lah nugget tempe yang gurih. Alhamdulillah si Abang suka, yang awalnya ogah²an makan tempe goreng biasa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Nugget ayam + kedelai yang dapat sobat jadikan ide.

Nugget ayam + kedelai Cara Membuat Nugget Ayam - Bagi Anda yang suka mengkonsumsi daging ayam pasti sudah tahu dengan makanan olahan praktis yang satu ini, yaitu Nugget Ayam. Chicken Nugget Cutter Pemotong Ayam Mesin Kaki Ayam Mesin Pemotong. Resep Nugget Ayam - Selain di olah menjadi makanan yang berkuah, baik itu soto, kari ataupun Adapun rasa resep ayam nugget yang akan saya bagikan pada artikel kali ini sangat bervariatif. kamu mampu membuat Nugget ayam + kedelai pakai 9 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nugget ayam + kedelai

  1. Sobat juga memerlukan 1 kg dada ayam tanpa tulang.
  2. Anda Memerlukan 3 bawang putih.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 kuning telur.
  4. Sediakan juga secukupnya garam.
  5. Anda perlu secukupnya lada.
  6. Sobat juga memerlukan 1/2 sendok nasi tepung tapioka.
  7. Selain itu juga tambahkan kedelai yg sudah diblender.
  8. Kamu butuh boleh pakai kaldu (sesuai selera saja).
  9. Silahkan sobat persiapkan tepung roti.

Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba kreasikan sendiri di rumah. Haluskan daging ayam, gunakan penggiling daging. kemudian campur dengan roti tambahkan juga bawang putih halus, lada bubuk.

Langkah cara memasak Nugget ayam + kedelai

  1. Dada ayam fillet di blender /chopper sampai lembut.
  2. Bawang putih halus, garam lada,tapioka, dan kuning telur dicampurkan ke dalam ayam yg sudah di giling tadi..
  3. Saya pakai ampas kedelai utk di campur ke adonan nugget, aduk2 lagi sampai rata.
  4. Tuang adonan nugget ke loyang persegi panjang yg sudah dioles mentega..
  5. Kukus selama 30 menit..
  6. Tunggu dingin lalu potong2, celup ke putih telur dan baluri dg tepung roti.

Nugget adalah salah satu jenis makanan siap saji yang di buat dari bahan dasar daging cincang yang di olah dengan campuran perekat tepung terigu serta tepung roti. Cara membuat nugget sendiri seperti nugget ayam atau sapi. Anda bisa mencoba resep praktis dan mudah untuk hidangan keluarga tercinta. Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan. Saat ini, nugget ayam menjadi salah satu produk olahan daging ayam yang berkembang pesat.

Begitulah pembahasan Nugget ayam + kedelai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget ayam + kedelai.

LihatTutupKomentar

ads1

close