ads2

ads3

Tutorial membuat Nastar Keju part 2

Nastar Keju part 2 ~The next video is starting stop. Nastar Keju Nastar keju. /copyright: shutterstock. Sebenarnya kue kering sangat mudah dibuat sendiri di rumah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Nastar Keju part 2 yang bisa Anda jadikan contoh.

Nastar Keju part 2 Di mana keju merupakan salah satu produk hewani yang terbuat dari susu. Nastar lembut dan lumer cocok untuk jualan enak lainnya! Tak terasa tahun baru akan datang dan tahun pun akan berganti. anda bisa membuat Nastar Keju part 2 mengfungsikan 14 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nastar Keju part 2

  1. Siapkan juga 200 gram margarin.
  2. Anda perlu 50 gram butter.
  3. Persiapkan 90 gram gula halus.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 butir kuning telur.
  5. Sobat juga memerlukan 100 gram keju cheddar.
  6. Kamu siapin 300 gram tepung terigu pro rendah.
  7. Silahkan sobat persiapkan 25 gram susu bubuk.
  8. Siapkan juga 25 gram maizena.
  9. Anda butuh Bahan isian:.
  10. Kamu perlu Selai nanas home made.
  11. Silahkan kamu siapkan Bahan isian:.
  12. Siapkan juga 1 butir kuning telur.
  13. Anda membutuhkan 1 sdm kental manis.
  14. Kamu perlu 1 sdm minyak goreng.

Untuk memeriahkan akhir tahun dan menyambut tahun baru kita bikin choco and candy yuk. Candy pop memang banyak kita jumpai menjelang natal dan tahun baru. Browse By Category Kue is an Indonesian bite-sized snack or dessert food. Kue is a fairly broad term in Indonesian to describe a wide variety of snacks; cakes, cookies, fritters, pies, scones, and patisserie.

Langkah cara membuat Nastar Keju part 2

  1. Kocok margarin, butter dan gula halus asal rata. Masukkan kuning telur satu persatu mix asal rata saja..
  2. Masukkan keju mix lagi sampai rata. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan maizena dengan cara diayak. Aduk dengan spatula hingga tercampur baik..
  3. Ambil beberapa adonan. Pipihkan lalu beri selai nanas lalu bulatkan dan tata diloyang. Panggang sampai matang keluarkan lalu oles dengan bahan olesan 2x dan taburi keju.
  4. Panggang lagi sampai kecoklatan. Angkat biarkan dingin baru masuk toples.

Kue are made from a variety of ingredients in various forms, some are steamed, fried or baked. Browse By Category Yang jelas kue ini sangat cocok untuk menemani acara minum teh. Kue Sagu Keju mudah didapat di toko pusat oleh-oleh di seluruh Indonesia, salah satunya di toko Oleh-oleh, Bandung. Just add the homemade salted egg yolk powder to the dough. Nastar Keju Pilihan Mantap Untuk Lebaran - My dreams, a star, just simple.

Begitulah pembahasan Nastar Keju part 2 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Keju part 2.

LihatTutupKomentar

ads1

close