ads2

ads3

Tutorial memasak Sate sosis

Sate sosis ~Sate Roti Goreng isi Sosis Hallo Cookpaders, Anak-anak kalau #DirumahAja saat libur sekolah seperti keadaan saat ini yang memang mengharuskan berada dirumah, emak harus rajin-rajin bikin cemilan supaya kebutuhan ngemil mereka terpenuhi😁, sambil mengerjakan tugas sekola mereka yang banyak. Fire Lord Ozai Final Battle" 🔥 Garam Cara pembuatannya yuk simak videonya sampai akhir. #. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar seputar Sate sosis yang bisa Anda jadikan contoh.

Sate sosis Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Zadaana Sosis Bakar & Sate Seafood - Kauman. Tapi karena emak cuma punya stok sosis & baso ayam, jadilah #JajananMinggu ini *Sate Baso Sosis* ga kalah enak lah ya,.buktinya lgs habis diserbu "Duo H", si kecil mah manyu. kamu sanggup memasak Sate sosis memakai 7 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sate sosis

  1. Silahkan kamu siapkan 5 buah sosis ayam.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 sendok makan terigu.
  3. Kamu butuh 15 tusuk sate.
  4. Persiapkan 3 sendok makan,tepung roti/panir.
  5. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  6. Anda perlu Sedikit air.
  7. Anda perlu secukupnya Garam.

Sate Pangsit Sosis berikut ini misalnya. Tanpa menggunakan daging ayam atau sapi cincang, kreasi pangsit justru pakai sosis. Cara penyajian sate pangsit sosis enak ini pun serupa dengan kushikatsu. Pangsit ditusuk menggunakan tusukan sate lalu digoreng.

Langkah cara membuat Sate sosis

  1. Potong sosis menjadi 6 bagian,lalu potong lah sosis secara tipis tipis, jangan terlalu tipis ya.
  2. Setelah itu tusukan sosis yang telah dipotong tipis tipis ke tusuk sate, minimal 5 sosis yang ditusukkan.
  3. Untuk bahan kulit nya :kalian membutuhkan wadah yang agak besar setelah itu masukan tepung terigu dan garam aduk hingga rata setelah itu campur dengan telur beri air sedikit sampai adonan nya agak kental.
  4. Setelah itu masukan sate sosis tadi kedalam adonan tersebut.
  5. Setelah itu masukan ke dalam tepung panir atau tepung roti.
  6. Dan goreng lah dengan api sedang sampai berwarna kuning.

Tekstur yang dihasilkan resep sate pangsit sosis ini pastinya renyah karena menggunakan Kobe. Ingin menjadikan panggangan ayam, sosis, ikan, serta sate sebagai produk usaha ? Kali ini telah hadir sebuah alat bantu kerja modern yang memiliki kapasitas untuk menggantikan peran dari panggangan tradisional, yaitu pemanggang ayam berbahan bakar gas. Lihat juga resep Sate ayam dan sosis teflon enak lainnya! Resep Sate Sosis Gulung by: Anggie.

Begitulah pembahasan Sate sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close