ads2

ads3

Step by step membuat Nugget Tempe

Nugget Tempe ~Video Tutorial ini di buat dalam rangka pelaksanaan Proyek Perubahan dengan pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Kelompok Peduli Gizi dalam. Makalah manajemen produksi nugget tempe pt. Nugget tempe barangkali belum banyak diolah oleh perusahaan besar sehingga potensial untuk segera diisi oleh usaha kecil. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Nugget Tempe yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Nugget Tempe Resep Nugget Tempe - Tempe tidak hanya bisa diolah menjadi kuliner tradisional. Tempe juga dapat dibuat masakan modern, misalnya olahan nugget dari tempe. Sajian nugget tempe adalah hidangan lezat yang akan tentu dapat anda buat di rumah. kamu bisa memasak Nugget Tempe pakai 10 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nugget Tempe

  1. Anda Memerlukan 1 bks Tempe.
  2. Persiapkan Daun bawang.
  3. Kamu perlu 2,5 siung Bawang putih.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdm tepung tapioka.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt garam.
  6. Anda membutuhkan 1 sdt lada bubuk.
  7. Anda membutuhkan 1 sdt bubuk kaldu.
  8. Sobat juga memerlukan 2 buah telur.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 mangkuk kecil Tepung bumbu.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 mangkuk kecil Tepung panir.

Anda akan dapat menyimak dengan mudah resep sajian nugget tempe kering dibawah ini. Resep Nugget Tempe, Cemilan Sehat untuk Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Mencari alternatif yang lebih sehat selain chicken nugget ataupun sosis goreng?

Step by step cara memasak Nugget Tempe

  1. Kukus tempe yg sdh di potong dadu.
  2. Haluskan tempe aduk dengan baput yg sdh dihaluskan,tambahkan potongan daun bawang,garam,1 sdm gula pasir, 1 sdm tapioka,1 sdt kaldu bubuk,1sdt lada bubuk aduk halus lalu masukan telur yg sdh di kocok..
  3. Letakkan dalam tempat utk dikukus selama 1 jam.
  4. Setelah dikukus dinginkan dalam suhu ruang lalu potong2 utk kemudian dicelupkan ke dalam mangkuk tepung bumbu, lalu celupkan ke dlm mangkuk telur,lalu celupkan ke dalam tepung panir dannn siap di goreng...krezzz krezzz....

Celupkan potongan nugget tempe kedalam kocokan telur. Gulingkan diatas tepung panir kasar hingga seluruh permukaannya terselumuti. Beberapa teman sering menanyakan resep nugget tempe.kok nggak ada di web.padahal resep nugget lain seperti nugget ayam, tahu, daging, makaroni, dll komplet sudah pernah ku posting. Dari dulu hingga kini, eksistensi tempe masih terjaga. Nugget Tempe Campur Wortel merupakan resep nugget yang keempat disajikan oleh Dapur Cantik.

Begitulah pembahasan Nugget Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close