ads2

ads3

Resep Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss)

Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss) ~Lihat juga resep Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss) enak lainnya! Resep Tahu Isi Goreng Krispi Tahan Lama TAHU ISI PEDAS JELETOT COCOK UNTUK USAHA RUMAHAN, resep gehu jeletot khas bandung, tahu jeletot sobat dapur, tahu jeletot resep, tahu jeletot pedas, cara mem. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss) yang dapat kamu jadikan wawasan.

Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss) Dengan Kemitraan Tahu Jeletot Taisi ini, anda bisa Pay Back. Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot. Isian sayur sebelumnya ditumis dengan bumbu pedas atau bahkan diberikan irisan cabe rawit yang berlimpah. kamu sanggup membuat Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss) pakai 16 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss)

  1. Siapkan juga 50 pcs Tahu ukuran sedang. Kalau di pasar biasanya yang harga 400an.
  2. Selain itu juga tambahkan BAHAN ISI :.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 kg wortel, parut besar2.
  4. Sobat juga memerlukan 1 kg kubis, iris tipis2.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 kg cabe rawit.
  6. Anda membutuhkan 100 gr cabe merah besar.
  7. Anda Memerlukan 10 siung bawang merah.
  8. Silahkan sobat persiapkan 8 siung bawang putih.
  9. Silahkan kamu siapkan selera Garam, lada, gula secukupnya. Sesuaikan.
  10. Sobat juga memerlukan bahan tepung.
  11. Persiapkan 5 butir kemiri.
  12. Selain itu juga tambahkan 3 butir bawang putih.
  13. Sediakan juga 1 sdt ketumbar.
  14. Anda membutuhkan 2 cm kunyit.
  15. Sediakan juga 1 kg tepung terigu serba guna.
  16. Sediakan 500-1 ltr air.

Tentunya tak perlu lagi menikmatinya dengan pendamping cabe rawit, karena dijamin anda sudah kepedesan.huh hah! Resep Tahu Melet - Akhirnya setelah kemarin coba bikin Cara Membuat Resep Tempe Melet Pedas (Tempe Jontor Hot Jeletot). Jadi kepikiran bikin gorengan pedas lagi dengan bahan utama tahu. Rasanya super pedas bikin bibir jontor jadi tak ada salahnya kalau gorengan gurih yang satu ini punya julukan tahu jeletot, tahu setan dan tahu mercon.

Langkah cara membuat Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss)

  1. Goreng tahu hingga agak kering bagian kulitnya. Dinginkan lalu belah dan kerok sebagian isinya.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, dan cabe2an. Tumis hingga matang.
  3. Masukkan wortel, kubis, masak sebentar. Bumbui dengan garam, lada, gula pasir secukupnya. Sesuaikan dengan selera rasa masing2 ya moms. Jangan terlalu lama memasaknya..
  4. Siapkan bahan2 tepungnya. Haluskan bawang putih, ketumbar, kemiri, kunyit. Lalu campur dengan terigu dan air. Jangan terlalu encer ya moms..
  5. Setelah tahu dan isian dingin. Masukkan isian ke dalam tahu. Balur dengan tepung, lalu goreng hingga kuning kecoklatan..
  6. Enjoy it ;).

Lihat juga resep Tahu Isi Pedas 🌶🌶 enak lainnya! Setidaknya inilah yang saya lihat dari usaha Tahu Jeletot ini, peluang usahanya masih terbuka lebar dan sangat potensial. Salah satu usaha gorengan tahu isi pedas yang sangat menarik perhatian saya adalah Tahu Jeletot Taisi. Sebenarnya bahan dasar dari Tahu Jeletot Taisi ini sama saja dengan tahu lainnya, yaitu tahu. Lihat juga resep Tahu Jeletot ala Dapur Manda enak lainnya!

Begitulah pembahasan Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Jeletot (Tahu isi Pedasss).

LihatTutupKomentar

ads1

close