ads2

ads3

Resep Perkedel Tahu Kelor

Perkedel Tahu Kelor ~Tahu Goreng Sambal Sereh - Fried Tofu with Spicy Lemongrass Relish. Orek Tahu Tauco - Tofu in Spicy Soy Bean Sauce. Potong tahu kotak-kotak, lalu masukkan blender, tambahkan garam, merica dan ketumbar halus Angkat perkedel tahu dan tiriskan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar seputar Perkedel Tahu Kelor yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Perkedel Tahu Kelor Resep Perkedel Tahu - Perkedel yang kita kenal adalah makanan hasil olahan kentang dengan daging giling yang dibentuk bulat, kemudian digoreng keemasan dengan balutan telur. Resep Perkedel Kentang Daun Kelor Sumber gambar: instagram.com/faeyzabima. Daun kelor merupakan salah satu sayur yang penuh nutrisi namun jarang dijadikan menu makanan keluarga. anda mampu membuat Perkedel Tahu Kelor memakai 8 bahan 10 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Perkedel Tahu Kelor

  1. Kamu siapin 1 Bungkus tahu.
  2. Kamu siapin Secukupnya kelor (Tdk pkai juga gpp).
  3. Kamu perlu 1 Butir telur.
  4. Sobat juga memerlukan 1 Sdt garam.
  5. Anda membutuhkan Secukupnya penyedap rasa.
  6. Anda butuh Secukupnya minyak goreng.
  7. Sobat juga memerlukan 1 Siung bawang putih.
  8. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya merica.

Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Dalam membuat perkedel tahu, pastinya kamu harus menyesuaikan takaran bahan dengan potongan tahu yang ingin kamu buat. Dan juga yang harus diperhatikan, api ketika menggoreng adonan tahu. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan.

Langkah cara memasak Perkedel Tahu Kelor

  1. Hancurkan tahun yg sudah disiapkan hingga lembut..
  2. Kupas bawang putih. Lalu ulek bersama dengan garam, merica dan penyedap rasa, hingga rata dan halus.
  3. Campurkan dengan tahu yg sudah hancur tdi. Pecahkan telur dan masukkan ke mangkuk yg berisi tahu dan bumbu tdi.
  4. Uleni hingga adonan rata. Berikan daun kelor (Secukupnya. Tdk pkai juga gpp).
  5. Lalu bentu hingga membentuk bulat dan padat.
  6. Siapkan minyak goreng dan wjan. Lalu panaskan minyak.
  7. Jika sudah pnas, masukkan perkedel tahu kelor ny.
  8. Tunggu hingga warnany sdikit keemasan.
  9. Jika sudah matang angkat dan tiriskan.
  10. Jadi deh Perkedel Tahu Kelor ny😋😆❤ Selamat mencoba!!.

Aduk rata tahu, telur, tepung roti, daun seledri, garam, dan merica. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Tanaman kelor memiliki nama latin yaitu Moringa Oleifera , yang termasuk Ciri-ciri tanaman kelor adalah daunnya yang berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil dan bersusun. Semoga PERKEDEL KENTANG INSTANT SEHAT PROBIOTIK Merk IBUKU Varian Original dan Ikan Asap ( Ikan Tuna dan Cakalang ) selalu menjadi bagian dari Program Membantu Meningkatkan Gizi.

Begitulah pembahasan Perkedel Tahu Kelor terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Tahu Kelor.

LihatTutupKomentar

ads1

close