ads2

ads3

Resep Nastar keju

Nastar keju ~Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Ibu-ibu yang punya kegemaran masak-memasak pasti sudah tak asing lagi dengan nama Fatmah Bahalwan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Nastar keju yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nastar keju Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. kamu dapat membuat Nastar keju menggunakan 17 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nastar keju

  1. Anda Memerlukan 250 gr terigu segitiga yg sdh disangrai.
  2. Sediakan 100 gr maizena.
  3. Persiapkan 50 gr wisman.
  4. Anda Memerlukan 200 gr blue band.
  5. Silahkan sobat siapkan 110 gr susu dancow bubuk.
  6. Kamu membutuhkan 110 gr gula halus.
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 kuning telur.
  8. Anda Memerlukan 75 gr keju parut.
  9. Sobat juga memerlukan Bahan selai :.
  10. Silahkan sobat persiapkan 750 gr nenas parut.
  11. Sobat juga memerlukan 150 gula pasir.
  12. Kamu butuh 5 bh cengkeh.
  13. Persiapkan 1 sdm mentega blue band.
  14. Silahkan kamu persiapkan Bahan olesan:.
  15. Silahkan kamu persiapkan 3 kuning telur.
  16. Sobat juga memerlukan 2 sdm susu cair.
  17. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm minyak.

Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Dengan resep nastar keju tanpa oven ini, ibu tak peru khawatir lagi jika memang belum punya oven.

Step by step cara membuat Nastar keju

  1. Masak nenas, cengkeh, gula hingga air habis tambahkan mentega masak sampai mengental, simpan di kulkas dibentuk bulat2 agar siap dipakai.
  2. Utk adonan nastar kocok mentega margarin dan gula halus tambahkan kuning telur aduk rata.
  3. Masukkan terigu maizena dn gula halus.
  4. Tambahkan keju parut aduk semua bahan agar tercampur rata uleni.
  5. Ambil kurang lebih 5 gr adonan, pipihkan isi dengan selai tutup lalu bentuk bulat2.
  6. Panggang dengan suhu 150° selama 20 m kemudian keluarkan dn dinginkan kemudian di olesi dgn bahan olesan sesuai diatas masukkan oven.lagi kurang lebih 10 menit smpai kecoklatan.
  7. Keluarkan dri oven.dn dinginkan siap dihidangkan.

Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC. Contact Kue nastar keju on Messenger. Proses membuat nastar keju tidak jauh berbeda dengan nastar versi original. Hanya saja takaran gula dan tepung sedikit dikurangi agar adonan tidak terlalu keras dan berbutir-butir.

Begitulah pembahasan Nastar keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close