ads2

ads3

Resep [MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh

[MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh ~Hai guys di video kali ini aku mau berbagi resep masak lagi, kali ini aku mau masak sup jagung telur kocok / telur puyuh buat kalian hobi masak di rumah bisa di coba resep aku yah, oke langsung saja simak videonya sampai habis yah terimakasih. MPASI telur puyuh juga dianggap memiliki risiko yang rendah terhadap pemicu alergi untuk Si Kecil. Untuk itu Moms bisa menyimak salah satu resep untuk kreasikan telur puyuh di bawah ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai [MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh yang dapat kamu jadikan contoh.

[MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh Hampir semua orang suka makan telur, apalagi telur ayam dan telur puyuh. Aneka ragam pangan bergizi telah menanti untuk masa MPASI bayi, pernahkah Bunda terpikir menyajikan telur puyuh sebagai salah satu menu MPASI? Indonesian drink Sup Telur Puyuh, resep, asli, Indonesia, step-by-step. kamu mampu memasak [MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh memakai 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak [MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh

  1. Sobat juga memerlukan 6 butir telur puyuh rebus, kupas.
  2. Silahkan sobat siapkan Secukupnya tofu, potong2.
  3. Anda butuh 1/2 buah wortel, potong2.
  4. Sediakan juga Daun bawang.
  5. Kamu perlu Ub.
  6. Kamu perlu Air.
  7. Anda membutuhkan 2 siung bawang putih, haluskan.
  8. Kamu membutuhkan 1 ruas jahe, memarkan.
  9. Sobat juga memerlukan Sejumput gula dan garam.

Sup memang sajian yang mudah bikinnya dan lezat rasanya. Apalagi disantap pas udara dingin hmm nikmat. Telur puyuh saya suka banget, kecil gak bikin mblenger sayangnya barang ini jaraaaaaaaaaaaaang sekali ada di. Telur puyuh ialah salah satu jenis telur yang dihasilkan dari burung puyuh.

Intruksi cara membuat [MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh

  1. Didihkan air, rebus wortel..
  2. Tumis bawang putih dan jahe dengan ub hingga harum, lalu masukkan tumisan bawang ke rebusan wortel..
  3. Masukkan telur puyuh dan tofu, bumbui dengan garam dan gula..
  4. Masukkan daun bawang. Masak sebentar, lalu angkat..
  5. Sajikan untuk si kecil..

Telur puyuh sendiri sudah sangat terkenal khususnya di Inonesia, dengan rasanya Telur puyuh dapat diolah menjadi berbagai macam makanan yang sedap dan gurih seperti dibuat sate, sop puyuh, rendang telur puyuh, dan. Telur puyuh selain lezat dibuat sup, juga enak dipindang. Campurkan tempe dengan tepung terigu, telur puyuh, garam, dan merica. Harga Telur Puyuh - Burung puyuh adalah salah satu jenis unggas, yang hidup di darat. Meskipun menyandang nama Burung, hewan satu ini tidak bisa terbang layaknya burung pada umumnya.

Begitulah pembahasan [MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori [MPASI 1Y+] Sup Telur Puyuh.

LihatTutupKomentar

ads1

close