ads2

ads3

Resep Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek

Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek anda dapat memasak Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek pakai 10 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek

  1. Kamu perlu 125 gr brokoli.
  2. Kamu perlu 1 buah wortel.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 buah buncis.
  4. Silahkan sobat persiapkan 125 gr dada ayam.
  5. Selain itu juga tambahkan 3 buah cabai merah.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm bawang putih.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm minyak wijen.
  8. Kamu butuh 1 sdm saos tiram.
  9. Selain itu juga tambahkan Garam.
  10. Anda membutuhkan Lada.

Intruksi cara membuat Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek

  1. Potong dadam ayam lalu rebus setelah matang sisihkan..
  2. Tumis bawang putih dan cabe merah tambahkan saos tiram,garam lada,minyak wijen dan air (pakai air kaldu rebusan ayam). Tes rasa..
  3. Masukan wortel dan buncis setelah agak lunak baru masukan brokoli, terakhir baru masukan ayam aduk rata dan siap dimasukin lunch box..

Begitulah pembahasan Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ide Bekal Makan Siang - Capcay Gak Pake Capek.

LihatTutupKomentar

ads1

close