ads2

ads3

Resep Es Cappucino cincau hitam

Es Cappucino cincau hitam ~Hai semuanya, ketemu lagi di Channel Youtube Mifa Putri, di video kali ini aku ingin membagikan resep ES CAPPUCINO CINCAU HITAM. Resep Es Cappucino Cincau Hitam Es ini saya bikin pas puasa terakhir sebelum lebaran,karena belum sempat post jadi aku simpan dulu hehe.oh iya resep es cappucino cincau ini juga bisa jadi ide jualan teman teman,pas banget dengan cuaca sekarang yang panasnya cetar banget. Untuk jumlah takaran gula dan cappucinonya bisa di sesuaik. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Es Cappucino cincau hitam yang dapat kalian jadikan contoh.

Es Cappucino cincau hitam Assalamu alaikum bunda terimakasih sudah mampir di video kali ini. Di video ini saya mencoba membuat es cappuccino cincau segar dan sehat, bahan dan cara membuatnya bisa di lihat di video nya. Lihat juga resep Es Cincau Hitam Gula Merah enak lainnya! sc Good day carebian, Cincau hitam sesuai selera, gula, Es batu, air dingin Nury cooking diary. kamu sanggup membuat Es Cappucino cincau hitam memanfaatkan 5 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Cappucino cincau hitam

  1. Persiapkan 500 gram bubuk cappucino.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 kg gula pasir.
  3. Anda butuh 1/2 kaleng skm.
  4. Persiapkan Air mtang scukupnya.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 kg cincau hitam(ptong dadu/serut ssuai slera).

Resep Es Cappucino Cincau Hitam Es ini saya bikin pas puasa terakhir sebelum lebaran,karena belum sempat post jadi aku simpan dulu hehe.oh iya resep es cappucino cincau ini juga bisa jadi ide jualan teman teman,pas banget dengan cuaca sekarang yang panasnya cetar banget. Untuk jumlah takaran gula dan cappucinonya bisa di sesuaik. Penasaran seperti apa cara membuat es cincau cappucino atau kreasi lainnya, berikut ini aneka resep minuman cincau hitam yang bisa anda coba bikin sendiri di rumah untuk sajian spesial buat keluarga. Resep es cincau hitam serut ini sangat sederhana cara bikinnya dan paling sedikit bahan yang digunakan.

Langkah cara membuat Es Cappucino cincau hitam

  1. Blender bbuk Cappucino,gula,&susu beri air....
  2. Masuk kan dalam wadah,beri air sckupnya,sampai mencapai target Manis yg di inginkan,tambahkan,ptongan cincau hitamnya.
  3. Dah siap di sajikan kedalam gelas yg sdah di beri es batu👍.

Es cincau hitam adalah salah satu minuman tradisional khas asli dari Indonesia. Es cincau hitam ini tersebut terbuat dari daun cincau Jangelan yang proses pembuatannya dengan cara manual dan tanpa menggunakan alat bantu, atau bisa dikatakan dengan menggunakan tangan kita sendiri,yaitu dengan cara diremas-remas dengan campuran air. Es cincau hitam, resep es cincau dengan aneka rasa dan mau tahu bagaimana cara membuat cincau hijau serta hitam sederhana, begitu pula dengan es cincau cappucino dan susunya, mau tahu, yuk simak selengkapnya hanya di blog minuman starbucks, resep minuman segar ala Indonesia semuanya ada disini. Es Cappucino Cincau pasti sudah sering kamu dengar bukan! Dan minuman ini bisa menjadi rekomendasi untuk menemani acara berbuka.

Begitulah pembahasan Es Cappucino cincau hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino cincau hitam.

LihatTutupKomentar

ads1

close