ads2

ads3

Resep Dadar nasi Jagung Eksotis

Dadar nasi Jagung Eksotis ~Bosan dengan bakwan sayuran? yuk, cobain bakwan jagung. Gorengan ini menggunakan jagung manis sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan adonan tepung terigu. Rasanya yang renyah berpadu dengan manisnya jagung, menjadikan bakwan jagung sangat nikmat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang Dadar nasi Jagung Eksotis yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Dadar nasi Jagung Eksotis Cara membuat dadar jagung yg sangat mudah.disini saya menggunakan jagung manis Dimana jagung manis adalah jagung yg berbeda dgn jagung lainnya.rasanya yg manis dan saat memakannya tidak alot. Resep Dadar Jagung - Sarapan pagi ditemani Dadar Jagung hangat, adalah suatu kenikmatan yang tak tergantikan. Dadar jagung merupakan salah satu makanan olahan jagung yang dibuat mirip gorengan. anda bisa membuat Dadar nasi Jagung Eksotis manfaatkan 9 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Dadar nasi Jagung Eksotis

  1. Silahkan kamu siapkan yampung.
  2. Sediakan nasi.
  3. Silahkan kamu siapkan ayam dicincang.
  4. Silahkan sobat persiapkan Bawang putih (cincang).
  5. Sobat juga memerlukan Bawang merah (Iris tipis).
  6. Anda Memerlukan Jagung di pilin.
  7. Silahkan sobat siapkan daun sop.
  8. Anda perlu Kecap manis.
  9. Siapkan juga Garam.

Makanan ini selain digunakan untuk cemilan, juga sering dikonsumsi sebagai pengganti lauk teman makan nasi. Ada beberapa resep dadar jagung yang bisa dicoba. Buat telur dadar lagi dengan adonan telur separuhnya. Potong-potong memanjang telur dadar sebagai isian.

Langkah cara membuat Dadar nasi Jagung Eksotis

  1. Siapkan semua bahan, campur semua di mangkok.
  2. Kocok dngan sendok masukkan garam, kecap manis..
  3. Panas kn minyak, setelah panas.
  4. Masukkan.. Goreng dgn apii kecil, jgn dikacau...
  5. Stlah agak Lama silahkan pelan2 di balikk... Pelan2 ajah....
  6. Angkat... Hidangkan...
  7. Inii tampilan klo telurny diancurin, Ky nasi goreng jadinya....

Dadar jagung, gorengan yang satu ini cukup populer dengan rasanya yang sangat. Kebanyakan resep dadar jagung yang kita gunakan atau yang sekedar kita kenal hanya menggunakan bahan-bahan dadar jagung biasa tanpa tambahan seperti bumbu masak. Bakwan jagung - Indonesian corn fritters. If I must pick two of the most popular side dishes/savory treats that seem to be sold everywhere in Indonesia, then I will have to settle for perkedel kentang (potato fritters) and followed closely by bakwan jagung (corn fritters). Both are delicious and the smell of these can make you feel hungry instantly even after a full course meal.

Begitulah pembahasan Dadar nasi Jagung Eksotis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Dadar nasi Jagung Eksotis.

LihatTutupKomentar

ads1

close