ads2

ads3

Resep Bubur ayam oatmeal

Bubur ayam oatmeal ~Assalaamualaikum halo semuanya oatmeal identik dengan hambar dan banyak yang ngeluh ke aku di Instagram katanya hambar dan nggak bisa nelen nya😁 buat aku. Cara membuat Bubur Ayam Oatmeal Masukkan air, oatmeal dan daun jeruk. Resep Bubur Ayam - Bubur ayam adalah salah satu makanan yang sangat cocok untuk di santap sebagai menu sarapan, selain itu makanan ini juga biasa di konsumsi oleh bayi ataupun mereka yang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bubur ayam oatmeal yang bisa sobat jadikan wawasan.

Bubur ayam oatmeal Resep bubur ayam memang mudah untuk dibuat dan cocok untuk dijadikan sebagai menu sarapan Yuk, intip beberapa resep bubur ayam yang tidak cuma sehat tetapi juga memiliki citarasa yang. Bubur ayam biasanya terbuat dari beras yang kerap dijadikan menu sarapan. Terakhir, masukkan oatmeal sesuai dengan porsi yang diinginkan, aduk rata hingga mengental. kamu dapat membuat Bubur ayam oatmeal gunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bubur ayam oatmeal

  1. Kamu membutuhkan 100 gr Dada ayam rebus.
  2. Siapkan juga 35 gr Oatmeal.
  3. Anda membutuhkan 1 buah Wortel.
  4. Selain itu juga tambahkan Daun salam.
  5. Silahkan kamu persiapkan Sereh.
  6. Siapkan juga secukupnya Garam himalaya.
  7. Sediakan secukupnya Lada.
  8. Anda butuh Kaldu jamur (optional).
  9. Sobat juga memerlukan Daun bawang (optional).
  10. Kamu siapin 1 sdm Kecap manis tropicana.
  11. Sobat juga memerlukan Bawang goreng sedikit sj (optional).
  12. Siapkan juga 100 ml Air rebusan dada ayam.

Bubur ayam adalah salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi adalah beras yang dimasak dengan air yang banyak sehingga memiliki tekstur yang lembut dan berair. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat. Be the first to review this recipe.

Step by step cara membuat Bubur ayam oatmeal

  1. Masukkan air bekas rebusan ayam,kalau sudah mendidih masukan wortel sampai tekstur setengah matang..
  2. Lalu masukan oatmeal daun salam dan sereh, aduk2 terus sampai teksturnya mengental.
  3. Kalau teksturnya sudah lumayan mengental masukan garam,lada,kaldu dan daun bawang..
  4. Aduk2 bubur oatmeal sampai bumbunya tercampur rata, lalu sajikan dgn topping dada ayam,bawang goreng dan kecap manis.

This is a copycat recipe for Bubur Ayam McD (Juicy chicken strips in mouth-watering porridge, garnished with spring onions, sliced ginger, fried. Bubur lambuk ayam is simply a savoury chicken porridge cooked with coconut milk. Untuk meningkatkan jumlah serat, gantilah beras dengan oatmeal atau gandum utuh. Bubur Ayam&Ayam Goreng Along Buka sepertia biasa. Delivery Sekitar kawasan Johor jaya,Ehsan jaya,Desa cemerlang,Tebrau,Taman daya,Austin,Plentong dan permas jaya.

Begitulah pembahasan Bubur ayam oatmeal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur ayam oatmeal.

LihatTutupKomentar

ads1

close