ads2

ads3

Panduan membuat Tumis Kangkung Kornet

Tumis Kangkung Kornet ~Bahan: Kangkung,tomato Bumbu: Bawang merah,bawang putih,udang kering,cabe rawit,cabe merah dan satu inci belacan,kesemua bahan ini ditumbuk sampai halus. Divideo kali ini saya mau berbagi resep Tumis KANGKUNG SAMBAL BELACAN. Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Kangkung Kornet yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Tumis Kangkung Kornet Aneka resep sayur dan resep tumis kangkung ini juga bisa dipraktekan dengan mudah di rumah. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. kamu sanggup membuat Tumis Kangkung Kornet memakai 11 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumis Kangkung Kornet

  1. Silahkan kamu siapkan 2 Iket Sayur Kangkung.
  2. Kamu perlu Secukupnya Cabai Merah Keriting.
  3. Kamu membutuhkan Secukupnya Cabai Rawit.
  4. Anda Memerlukan Secukupnya Bawang Putih.
  5. Sobat juga memerlukan Gula.
  6. Persiapkan Garam.
  7. Siapkan juga Kaldu Totole.
  8. Kamu siapin Saus Tiram.
  9. Kamu membutuhkan Kornet Sapi.
  10. Silahkan kamu siapkan Minyak.
  11. Anda Memerlukan Air.

Lihat juga resep Tumis Kangkung Belacan Pedas enak lainnya! Tumis kangkung memang memiliki banyak sekali varian. Untuk mendapatkan tumis kangkung yang enak biasanya banyak orang yang menambahkan bahan atau bumbu tertentu, seperti halnya dengan. Langkah pertama panaskan minyak goreng atau mentega secukupnya Agar masakan tumis kangkung yang Anda buat memiliki rasa yang mantap, silahkan.

Langkah cara memasak Tumis Kangkung Kornet

  1. Masukkan minyak, tumis cabai dan bawang yang sudah diiris hingga harum..
  2. Masukkan kornet sapi, tumis lagi hingga kornet matang..
  3. Beri sedikit air, aduk-aduk lalu masukkan kangkung yang sudah dipetik. Beri gula, garam, kaldu & saus tiram..
  4. Diamkan hingga matang, angkat dan sajikan..

Tumis kangkung adalah masakan yang banyak di sukai di kalangan masyarakat. karena tumis kangkung mengandung vitamin E, dan sangat mudah memasaknya dan sedap rasanya. Tümü kangkung adalah masakan yang banyak di sukai di kalangan masyarakat. karena tumis kangkung mengandung E vitamini, sangat mudah memasaknya dan sedap rasanya. Masakan Indonesia l Cara Membuat Tumis Kangkung l How to Make Sauteed Kale. Resep Kornet Tumis Kentang (Potato Corned Beef Recipe Video). Jika kamu merasa bosan dengan tumis kangkung yang gitu-gitu aja?

Begitulah pembahasan Tumis Kangkung Kornet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kangkung Kornet.

LihatTutupKomentar

ads1

close