ads2

ads3

Panduan membuat Kripik Pisang

Kripik Pisang ~Awesome, High-Quality and A Bunch of Other Impressive Adjectives. Merdeka.com - keripik pisang, salah satu olahan pisang yang terkenal karena kenikmatannya. Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuat keripik pisang aneka rasa yang renyah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar mengenai Kripik Pisang yang dapat kamu jadikan wawasan.

Kripik Pisang Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next. Up next Pembacaan Putusan Kasasi Sengketa Lahan Bendungan Bener. Keripik Pisang , cemilan populer dari Lampung karena terkenal enak nya. kamu sanggup membuat Kripik Pisang gunakan 5 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kripik Pisang

  1. Kamu perlu 3 sisir pisang (tergantung stok atau kebutuhan).
  2. Silahkan sobat persiapkan Garam secukupny.
  3. Persiapkan secukupnya Kaldu bubuk.
  4. Kamu membutuhkan secukupnya Minyak goreng.
  5. Sediakan juga secukupnya Air.

Kripik pisang terbuat dari pisang pilihan yang digoreng dengan diberi berbagai varians rasa menjadi keripik pisang Lampung terkenal karena rasa nya yang begitu renyah dan rasa nya yang nyoklat banget menjadi digandrungi kripik pisang Lampung ini, ketinggalan deh kalau belum pernah nyobain keripik pisang Lampung Aneka. Pisang merupakan buah yang mengandung banyak sekali vitamin C. Jadi bagi kalian yang gemar sekali makan makanan ringan di waktu senggang, keripik pisang adalah pilihan yang tepat. Ganti cemilanmu dengan cemilan sehat keripik pisang!

Step by step cara membuat Kripik Pisang

  1. Kupas pisang lalu cuci bersih kemudian tiriskan. By.
  2. Iris tipis tipis pisang lalu tiriskan diamkan beberapa menit..
  3. Siapkan mangkuk lalu tambahkan air matang dan tambahkan garam dan kaldu bubuk aduk aduk hingga rata. Goreng kripik pisang lalu tambahkan 2 sdm air garam dan kaldu (agar kripik pisang tidak hambar) tuangkan kedalam kuali penggorengan lalu goreng kripik pisang hingga garing, seteelah garing angkat dan tiriskan..
  4. Kripik pisang siap disajikan..

Memakan keripik pisang saat diwaktu senggang dapat memberikan banyak manfaat layaknya buah pisang. Resep Keripik Pisang - Salah satu buah yang tidak mengenal musim di Indonesia adalah pisang, kita bisa menemui buah pisang ini setiap tahun. Pisang merupakan buah yang biasa dimakan secara langsung ataupun diolah terlebih dahulu. Kita bisa menemukan banyak olahan makanan berbahan dasar pisang. Olahan pisang di Indonesia pun juga sangat banyak jenisnya, mulai dari yang mudah dibuat sampai.

Begitulah pembahasan Kripik Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kripik Pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close