ads2

ads3

Cara memasak Nugget Pisang

Nugget Pisang ~Lihat juga resep Nugget pisang enak lainnya! Walaupun gatau gmn cara buatnya 😄. Pertama kali bikin, alhamdulillah ke cantol sm resepnya mba @susie.agung. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Nugget Pisang yang dapat Anda jadikan ide.

Nugget Pisang Kelembutan dengan rasa manis khas buah tersebut menjadi kegemaran banyak orang. Di Indonesia sendiri, olahan dari pisang banyak beredar. Salah satunya nugget pisang yang sedang booming di kalangan millenial. anda sanggup memasak Nugget Pisang pakai 14 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nugget Pisang

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 sisir pisang kepok matang kupas semuanya.
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Kamu perlu Secukupnya minyak.
  4. Silahkan sobat siapkan Bahan kering.
  5. Anda butuh 5 sdm susu bubuk (indomilk).
  6. Kamu butuh 7 sdm tepung terigu.
  7. Sobat juga memerlukan 6 sdm gula putih.
  8. Silahkan sobat siapkan 100 gr keju (parut).
  9. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt garam.
  10. Anda Memerlukan Bahan pencelup.
  11. Anda Memerlukan Secukupnya tepung terigu + air.
  12. Silahkan kamu siapkan Secukupnya tepung panir.
  13. Anda Memerlukan Topping.
  14. Silahkan sobat persiapkan Cokelat & keju batangan.

Resep nugget pisang sangat mudah diikuti oleh siapapun karena bahan dan cara membuatnya yang simple. Nugget Pisang - Cemilan kali ini cocok sekali sebagai santapan hidangan keluarga, bekal untuk anak pergi sekolah, atau sekedar cemilan untuk menemani Anda menonton drama korea. Sebelum kita mencoba resepnya, ada tips yang harus Anda perhatikan, ini dia: Siapa sangka ternyata buah pisang bisa dijadikan nugget? Yap, buah yang sangat umum ini baik dikonsumsi untuk semua kalangan, dari balita sampai dewasa ini mempunyai manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh seperti: membantu melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan mata, dan melancarkan peredaran darah.

Langkah cara memasak Nugget Pisang

  1. Haluskan pisang dengan garpu. Kocok lepas telur. Sisihkan.
  2. Campur semua bahan kering. Masukkan semua bahan kering & telur ke dalam pisang yang telah dihaluskan. Aduk rata.
  3. Panaskan kukusan hingga beruap. Lapisi seluruh bagian loyang dengan minyak makan. Masukan adonan. Kukus dan tunggu hingga 20-30 menit..
  4. Tunggu hingga dingin suhu ruangan. Lalu potong tipis sesuai selera. Letakkan bahan pengering di dua wadah berbeda. Tepung roti & air dg kekentalan sedang..
  5. Balurkan ke tepung + air lalu ke panir. Ulang hingga selesai. Masukkan ke freezer sekitar 10 menit atau lebih agar merekat..
  6. Panaskan minyak. Goreng hingga kuning kecoklatan. Tiriskan. Balurkan dengan topping sesuai selera..

Perbedaan inilah yang membuat penasaran, terlebih awalnya pisang hanya digoreng, dikukus atau dibakar. Dengan tambahan tepung panir membuat pisang menjadi crispy. Apalagi dengan tambahan topping yang disesuaikan dengan. Resep nugget pisang kini sedang banyak dicari, baik oleh ibu-ibu rumah tangga atau oleh anak-anak muda. Nugget yang biasanya terbuat dari bahan dasar daging ayam, ikan, atau sayuran kini juga muncul varian manisnya, yaitu dengan bahan utama pisang. avocado banana capucino cau nugget cheese coklat putih double cheese green tea keju lumer oreo ovomaltine pisang nugget pisang nugget bandung rainbow selai kacang taro tiramisu.

Begitulah pembahasan Nugget Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close