ads2

ads3

Cara memasak Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll

Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll ~Lihat juga resep Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll enak lainnya! Roti Goreng isi Daging Ayam Lembut dan Enak Ini Dia PIZZA EKONOMIS Tanpa Mozzarella. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll yang bisa sobat jadikan ide.

Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll Rasanya pasti enak apalagi kalau pakai resep enak dan sederhana di bawah ini. Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya. anda mampu memasak Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll manfaatkan 21 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll

  1. Sediakan 250 gram daging sapi.
  2. Kamu butuh Secukupnya air untuk merebus.
  3. Persiapkan 🍖 Bumbu Marinasi:.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Kamu siapin 1 sdm kaldu bubuk.
  6. Sediakan juga 1 sdm parsley bubuk.
  7. Kamu perlu 1/4 sdt merica bubuk.
  8. Anda membutuhkan 1/4 sdt pala bubuk.
  9. Kamu siapin 1/4 sdt ketumbar bubuk.
  10. Silahkan sobat siapkan 🍖 Bumbu Tumis.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih, iris tipis.
  12. Anda perlu 3 buah bawang merah, iris tipis.
  13. Sediakan 1 sdm saos tiram.
  14. Kamu siapin 2 sdm kecap manis.
  15. Siapkan juga 1 sdm gula pasir.
  16. Silahkan sobat siapkan 750 ml air.
  17. Anda butuh 1 buah tomat ukuran besar, potong2.
  18. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun jeruk.
  19. Silahkan sobat siapkan 2 batang serai, geprek.
  20. Selain itu juga tambahkan 1 sdm tepung terigu serbaguna.
  21. Anda butuh 1 sdm margarine.

Pastel bisa langsung dimakan, dicocol dengan saus sambal, atau cabai rawit hijau. "Pao" artinya bungkusan sedangkan "Bak" artinya daging, sehingga bakpao adalah bungkusan yang berisi daging. Bakpao ini bisa dikategorikan sebagai semacam roti. Gak harus pakai adonan, roti tawar pun bisa jadi alternatif untuk membuat pizza. Isian itu bisa kamu simpan sehari sebelum menggoreng roti tawarnya.

Step by step cara membuat Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll

  1. Rebus daging dengan air secukupnya selama 30 menit. Tiriskan dan potong kecil2..
  2. Bumbui daging dengan bumbu marinasi, aduk rata. Simpan di wadah tertutup dalam kulkas semalaman..
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan margarine hingga layu. Masukkan daun jeruk dan serai, masak hingga harum. Masukkan daging, aduk rata. Tambahkan air, saos tiram, kecap manis dan gula pasir, masak hingga mendidih. Masukkan tomat, aduk rata. Masak hingga air tinggal sedikit. Tambahkan tepung terigu, aduk rata. Masak hingga air habis dan daging agak kering. Matikan api. Koreksi rasa..
  4. Biarkan dingin. Simpan dalam wadah tertutup dan masukkan kulkas. Isian daging siap digunakan..
  5. Bikin roti isi daging utk sarapan. 😍.

Jadi menghemat waktu di pagi hari, kan? Pizza bisa juga dilengkapi dengan topping sayuran, daging, dan bumbu. Untuk mengakalinya, kamu bisa menggunakan teflon untuk membuat pizza sendiri. Tentukan ketebalan adonan roti sesuai seleramu. Makin tipis adonan, maka makin renyah rasanya.

Begitulah pembahasan Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Isian Daging untuk Roti, Pao, Pastel, Pizza, dll.

LihatTutupKomentar

ads1

close