ads2

ads3

Tutorial memasak Gulai Iga Kambing

Gulai Iga Kambing ~Lihat juga resep Gulai (Kepala & Iga) Kambing enak lainnya! Proses dalam Membuat Gulai Kambing Limau. Daging kambing dan juga bagian iga di cuci bersih lalu tetes dengan air perasan dari limau. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Gulai Iga Kambing yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Gulai Iga Kambing Untuk membuat masakan gulai kambing ini anda dapat eilah dan mengikuti langkah. Pada pemilihan iga kambing yang akan dimasak dengan racikan gulai sedap adalah iga kambing dari tulang iga kambing muda. Bagian ini akan sangat berpengaruh terhadap kelezatan masakan gulai. kamu bisa memasak Gulai Iga Kambing manfaatkan 19 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Gulai Iga Kambing

  1. Anda perlu 1,5 kg iga kambing.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus kara.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 batang serai memarkan.
  4. Anda membutuhkan 4 buah kapulaga memarkan.
  5. Sediakan 5 butir cengkeh.
  6. Anda butuh 1 buah kayu manis.
  7. Anda perlu 4 buah daun salam.
  8. Sediakan Bumbu halus :.
  9. Sediakan 9 butir bawang merah.
  10. Anda Memerlukan 7 butir bawang putih.
  11. Silahkan kamu persiapkan 3 buah cabe merah.
  12. Selain itu juga tambahkan secukupnya Merica.
  13. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Ketumbar.
  14. Silahkan sobat persiapkan 5 butir kemiri.
  15. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Jinten.
  16. Kamu siapin 1/2 butir pala.
  17. Anda butuh 1 ruas jahe.
  18. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas kunyit.
  19. Silahkan kamu siapkan 1/2 ruas lengkuas.

Resep Gulai Kambing, Sederhana namun Kaya Akan Rasa. Resep gulai kambing, ide seru untuk santap malam istimewa! Paduan daging dan iga kambing menjadikannya kaya rasa. Resep Ayam Bakar Teflon Enak Dan Mudah Buatnya.

Intruksi cara memasak Gulai Iga Kambing

  1. Presto iga kambing selama 20 menit.
  2. Setelah iga kambing selesai dipresto tumis bumbu halus, masukkan serai, daun salam, cengkeh, dan kapulaga..
  3. Masukkan iga kambing aduk sebentar, beri 400 ml air, santan, garam, dan gula. Kemudian tunggu sampai mendidih. Matikan api dan taburkan bawang goreng..
  4. Selamat mencoba ya moms.

Gulai Iga Kambing Rebung (sajian sedap). Membuat gulai kambing tidaklah sulit jika mengetahui resepnya. Gulai kambing dapat di sajikan daam banyak acara besar dan penting seperti pada idul adha, idul fitri, pesta pernikahan dan lain sebagainya. Gulai kambing kali ini adalah versi jawa tengah atau lebih familiar disebut gule kambing. Tak hanya daging, bagian kambing lainnya juga ikut dimasukkan, seperti gajih, jeroan, dan rusuk.

Begitulah pembahasan Gulai Iga Kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai Iga Kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close