ads2

ads3

Step by step membuat Lemon tea bunga telang

Lemon tea bunga telang ~Tuang air Bunga telang yang biru ke atas Ice Tea. MIX-LAH Ice Tea dari GFB Food , ialah serbuk instant fruit tea yang sedap dan menyegarkan. -Ia senang dibancuh, tak perlu tambah gula. Kebiasaannya bunga telang memang sinonim dengan nasi kerabu, namun sebenarnya bunga ini sedap dan berkhasiat kalau dibuat minuman juga. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Lemon tea bunga telang yang dapat kalian jadikan contoh.

Lemon tea bunga telang Bunga Telang called in english is Butterfly pea flower or blue pea flower,Bunga Telang uses In Malaysian Famous Nyonya cook as nyonya kuih,pulut inti,pulut tatai,nyonya chang,blue rice nasi lemak,nyonya dumpling and nasi kerabu. Other than that we highly recommend baker use blue pea flower powder to instead artificial coloring or coloring extract. Jadi ceritanya, saya dpt bunga telang gratis dr ummu haidar. anda bisa membuat Lemon tea bunga telang pakai 5 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lemon tea bunga telang

  1. Selain itu juga tambahkan 5-7 buah bunga telang kering ato segar.
  2. Sediakan 1 buah lemon, peras air nya.
  3. Silahkan sobat persiapkan 500-600 ml air panas untuk menyeduh bunga telang.
  4. Kamu butuh secukupnya Gula cair.
  5. Selain itu juga tambahkan secukupnya Es batu.

Yg kebetulan beliau lg panen bunga telang. Sapa jg yg gak suka gratisan? Wkwkwkwk Resep Teh Bunga Telang Lemon (Telmon drink). Awalnya dapet bibit, ditanam, krn kurang telaten ngga tumbuh dong 😂.

Step by step cara membuat Lemon tea bunga telang

  1. Cuci bunga telang segar, jika menggunakan bunga telang kering yg siap seduh tidak perlu dicuci..
  2. Seduh bunga telang dengan air panas. Dan biarkan mendingin, sehingga keluar warna biru secara alami..
  3. Siapkan gelas saji, masukkan air perasan lemon dan gula cair secukupnya. Laly tambahkan es batu..
  4. Tuang seduhan bunga telang yang sudah mendingin ke dalam gelas saji sedikit demi sedikit hingga tampak gradasi..
  5. Lemon tea bunga telang siap disajikan..

Jadi pas kebetulan main ke tempat temen yg bakul taneman, langsung deh beli. Siapkan gelas, masukkan sebagian perasan lemon, sisa air dan es batu. Selanjutnya tuangkan sirup bunga telang hingga memenuhi setengah gelas. Terakhir sisa perasan lemon di bagian atas. Tuangkan sirup bunga telang hingga memenuhi setengah gelas.

Begitulah pembahasan Lemon tea bunga telang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Lemon tea bunga telang.

LihatTutupKomentar

ads1

close