ads2

ads3

Step by step membuat Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ

Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ kamu mampu membuat Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ memanfaatkan 5 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ

  1. Kamu perlu 2 kotak uht 250 ml.
  2. Kamu membutuhkan 1 sachet green tea latte seduh air panas.
  3. Kamu butuh Secukunya cream cheese topping minuman(ada diresep lainnya).
  4. Anda membutuhkan Secukupnya brown sugar boba (ada diresep lainnya).
  5. Silahkan sobat siapkan Secukupnya es batu.

Intruksi cara memasak Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ

  1. Siapkan bahan2..
  2. Tuang boba kedalam gelas, tambahkan es batu, kemudian tuang UHT, dan kemudian tuang green tea latte yg sudah dilarutkan dg air panas..
  3. Terakhir tuang cream cheese..
  4. Sajikan.. Yummii.. Creamyy.. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’• jangan lupa diaduk dulu sebelum minum..๐Ÿค—๐Ÿ˜Š.

Begitulah pembahasan Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Boba Milk Tea with Cheese๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ.

LihatTutupKomentar

ads1

close