ads2

ads3

Resep Risol Mayo Lumer

Risol Mayo Lumer ~Breathe Fresh Life Into Your Space With New Floors Using Our New Room Makeover Bundle. Get It Delivered to Your Home. Lihat juga resep Risol Mayo Lumer enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Risol Mayo Lumer yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Risol Mayo Lumer Risol mayo yang gurih dan lumer siap disajikan. Jangan terlalu banyak menggunakan daun seledri. Seledri memiliki rasa yang cukup kuat. kamu sanggup memasak Risol Mayo Lumer memanfaatkan 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Risol Mayo Lumer

  1. Sediakan Resep kulit.
  2. Sediakan juga 250 gr terigu.
  3. Persiapkan 2 sdm kanji.
  4. Kamu butuh 2 butir telur.
  5. Sediakan juga 1 sachet royco ayam.
  6. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Air.
  7. Silahkan kamu persiapkan Adonan basah: air+terigu.
  8. Persiapkan Tepung panir.
  9. Silahkan sobat siapkan Isian:telur rebus,sosis,bawang bombay,saus,mayones.

Jika terlalu banyak digunakan akan mempengaruhi rasa. Tapi bagi yang menyukai rasa kuat seledri, bisa mnambahkan lebih banyak. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Risol Mayo Lumer Kueh Nampan - Pondok Cabe Udik. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Intruksi cara membuat Risol Mayo Lumer

  1. Langkah pertama kita buat kulit dulu ya...campur semua bahan...kemudian cetak menggunakan teflon..sya ukuran 18 bisa jd +-25 lembar.
  2. Susun isian dr telur rebus,sosis,bawang bombai,mayones (boleh kasi saus).
  3. Gulingkan2 ke adonan basah (air+ terigu).
  4. Guling2kan ke tepung panir.
  5. Bisa langsung digoreng/ masuk kulkas.
  6. Siap disajikan.

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Risol Mayo Lumer Kueh Nampan - Pondok Cabe Udik. Risol mayo yang lumer dimulut dengan rasa khas perpaduan smoke beef, telur dan keju diperkaya dengan topping keju yang mantap. Banyak varian risoles yang bisa dicoba buat di rumah. salah satunya adalah risoles mayo lumer dengan isi beragam. Risoles Mayo atau sering disebut risol mayonaise adalah kreasi masakan terbaru dari variasi risol yang diadaptasikan dari resep risoles jadul. Risoles mayo ini dibuat dengan perpaduan bahan yang lebih modern seperti bahan isianya menggunakan saus mayonaise dan juga parutan keju untuk menghasilkan rasa yang lebih gurih dan juga lezat.

Begitulah pembahasan Risol Mayo Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Risol Mayo Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close