ads2

ads3

Cara memasak ๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ

๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ ~Seperti sate ponorogo, bumbu kacang, sate madura, padang dan banyak lainnya. Bahkan saat ini ada jenis makanan baru yang lagi populer, yaitu sate Kunci untuk membuat resep sate ayam spesial terletak pada bumbu sate yang digunakan. Rata rata memang sebelum dibakar, resep sate ayam. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar tentang ๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ yang bisa Anda jadikan contoh.

๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ For some of you who don't know, Indonesia use peanut sauce for quite a number of its food. Today I am going to show you how to make peanut sauce. Cara membuat bumbu sate: Goreng kacang tanah bersama bawang putih dan kemiri hingga matang, kemudian tiriskan minyaknya. anda mampu memasak ๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ manfaatkan 6 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak ๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ

  1. Silahkan kamu siapkan 2 Bawang merah.
  2. Kamu butuh 2 Bawang putih.
  3. Anda membutuhkan 5 Cabe.
  4. Sediakan juga 50 gr Kacang tanah.
  5. Sobat juga memerlukan 50 gr Gula Merah.
  6. Siapkan juga 1 gelas air.

Demikian cara membuat bumbu sate Madura. Sajikan bersama sate ayam yang sudah dibakar matang. Cara membuat bumbu sate yang enak. Sate ayam, salah satu makanan favorit. (IDN Times/Dwi Aggustiar).

Langkah cara membuat ๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ

  1. Siapkan bahan.
  2. Haluskan.
  3. Tumis dengan minyak secukupnya.
  4. Tambahkan segelas air dan secukupnya kecap.
  5. Bumbu sate siap dihidangkan.
  6. Panggang daging yg dimarinasi pada wajan datar atau panggang.. bumbu marinasi liat resepQ ๐ŸƒSate Goreng๐Ÿƒ.
  7. Sajikan๐Ÿ’ž.

Yuk, langsung dicoba resep bumbu sate ayam praktis di dapur! Download aplikasi masak Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera. Sate sendiri sekarang sudah ada banyak macamnya, mulai dari sate kambing, sate padang dan lain sebagainya. Ambil beberapa bumbu kacang yang telah dihaluskan, lalu tambahkan dengan kecap dan bumbu yang telah ditumis. Gunakan adonan ini untuk melumuri daging.

Begitulah pembahasan ๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori ๐ŸƒBumbu Sate ๐Ÿƒ.

LihatTutupKomentar

ads1

close