ads2

ads3

Tutorial membuat Bola nasi jagung ceria

Bola nasi jagung ceria ~Menjadi ibu memang harus kreatif yaa. Bola Nasi Isi Sosis cocok untuk bekal sekolah anak-anak ataupun Suami di kantor. Berita nasi jagung - Nasi jagung juga menjadi alternatif sehat untuk diet dan penderita diabetes. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Bola nasi jagung ceria yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Bola nasi jagung ceria Apalagi untuk orang yang menderita diabetes. Dilansir Okezone dari Boldsky, ada resep nasi merah yang enak dan penuh gizi yang bisa Anda coba di rumah. Kali ini menunya nasi merah dan jagung, sangat cocok untuk menu diet. anda bisa memasak Bola nasi jagung ceria menggunakan 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bola nasi jagung ceria

  1. Anda perlu 1 mangkok nasi pulen.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 buah sosis siap makan.
  3. Anda membutuhkan 1/2 buah jagung manis (kukus).
  4. Silahkan sobat siapkan Brokoli (secukupnya).
  5. Silahkan sobat siapkan 1 bungkus sedang keju kraft.

Berita Manfaat Nasi Jagung - Nasi jagung juga menjadi alternatif sehat untuk diet dan penderita diabetes. Jagung juga merupakan makanan bebas gluten alami. Resep Bola Makaroni Jagung , hidangan sehat dan praktis berbahan dasar makaroni. Makaroni adalah sejenis pasta yang bisa dikreasikan menjadi berbagai hidangan.

Langkah cara memasak Bola nasi jagung ceria

  1. Cincang kasar jagung,brokoli,sosis dan keju.
  2. Campur semua bahan dan aduk rata.
  3. Buat bulatan2 sesuai dengan yang diinginkan lalu taburi dengan parutan keju.
  4. Bola nasi siap di sajikan,selamat mencoba 😊😊.

Kreasi bola makaroni ini sudah banyak sekali macamnya. Namun, dengan resep ini, Bunda bisa membuatnya dengan versi yang lebih sehat. Bola Makaroni Jagung terbuat dari perpaduan makaroni, jagung, wortel dan juga keju yang memperkaya rasa. Bola.net - Jagung merupakan bahan makanan pokok yang sudah tak asing di Indonesia. Salah satu olahan jagung yang sangat populer adalah nasi jagung.

Begitulah pembahasan Bola nasi jagung ceria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola nasi jagung ceria.

LihatTutupKomentar

ads1

close