ads2

ads3

Step by step membuat Cappucino Cincau Simple

Cappucino Cincau Simple ~Cuaca di kalimantan beberapa hari ini panassss luar biasa. Bisa diatur sendiri takarannya kalau mau bikin banyak ya moms. Udah lama nggak beli es CapCin dekat kantor. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Cappucino Cincau Simple yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Cappucino Cincau Simple Resep Minuman Es Cappucino Cincau ( Cappucino Ice Grass Jelly Recipe ) Neti Recipes Resep Minuman. Pada waktu bulan Ramadhan, cincau merupakan salah satu idola untuk membuat takjil berbuka puasa di samping dawet, kolang-kaling dan sebagainya. Dan disebutkan pula mengkonsumsi cincau pada bulan ramadhan ketika hendak berbuka dapat meredakan panas. kamu dapat membuat Cappucino Cincau Simple memakai 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Cappucino Cincau Simple

  1. Sediakan 1 bks Torabika Cappucino.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1/4 balok cincau hitam.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 sdm susu kental manis.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sdm gula pasir.
  5. Selain itu juga tambahkan 3/4 gelas air.

Resep Minuman Es Cappucino Cincau ( Cappucino Ice Grass Jelly Recipe ) - hallo pembaca semua, pada postingan ini admin akan akan bagikan "Resep Minuman Es Cappucino Cincau ( Cappucino Ice Grass Jelly Recipe )". semoga saja resep ini berguna untuk pengunjung semua yang suka memasak. jangan lupa sebarkan Resep Minuman Es Cappucino Cincau ( Cappucino Ice Grass Jelly Recipe ) ini ke rekan. Lihat juga resep Cappucino Cincau enak lainnya! Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Huft, beberapa hari ini cuaca panas bangeeet.

Langkah cara membuat Cappucino Cincau Simple

  1. Seduh pakai air panas torabika cappucino lalu aduk. Masukan juga gula pasir dan susu kental manis..
  2. Masukan cincau hitam (ini cincaunya diparut pake parutan keju). Terakhir atasnya kasih choco granule. Selesai..
  3. Karena ini ga ada kulkas, aku bikin draft resep dulu sampai nemu es batu biar kek kang capcin..
  4. Masukin torabika cappucino, gula pasir, susu kental manis, es batu, 1/4 air biasa ke dalem blender (aku pake blender portable), blend 2x. Terakhir tambah cincau hitam..

Malamnya bikin es capcin, Alhamdulillah niqmeeeh sekali. #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #DiRumahAja #CookpadCommunity_Bogor Mudah, simple, dan praktis banget, kan? Resep mudah Es CappucinoCincau tersebut bisa juga diberi hiasan dengan parutan keju di atasnya sehingga ada rasa gurihnya. Masih lanjut dengan urusan takjil dibulan puasa ini ya. Cappucino cincau franchise Jakarta dan Tangerang. Resep / cara membuat dan supplier / agen cappucino cincau hitam instan untuk usaha bisnis es cappucino cincau Anda.

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close