ads2

ads3

Resep Puding jagung bakar

Puding jagung bakar ~Lihat juga resep Puding Jagung Manis enak lainnya! panen jagung pas musim hujan, membuat jagungnya menjadi besar dan lebih manis. jagung kita olah menjadi jagung bakar dan pudding jagung susu keju. puding jagung susu kejunya terasa istimewa. Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Puding jagung bakar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Puding jagung bakar Tata jagung bakar, mentimun, dan kacang tanah di mangkuk. Simpan di dalam lemari es sebelum disajikan agar terasa lebih segar. Resepi puding kastard jagung yang sangat mudah dan senang untuk disediakan dan rasanya pula sangat sedap, lemak berkrim dan disukai ramai. kamu bisa membuat Puding jagung bakar gunakan 11 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding jagung bakar

  1. Sobat juga memerlukan 3 kaleng jagung.
  2. Silahkan kamu persiapkan 500 ml susu cair.
  3. Kamu membutuhkan 1 bungkus susu SKM.
  4. Anda perlu 8 butir telur.
  5. Kamu membutuhkan 100 gr gula pasir.
  6. Silahkan kamu siapkan 200 gr santan instan.
  7. Kamu membutuhkan Whiep cream untuk hiasan.
  8. Kamu butuh Keju parut untuk hiasan.
  9. Anda perlu Parutan DCC untuk hiasan.
  10. Sediakan juga 3 sdt garam.
  11. Silahkan kamu persiapkan 3 sdt vanila essens.

Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Pepes ikan jaer saus tomat sambal kemangi. CARA MEMBUAT PUDING JAGUNG (BAHAN I ) : • Terlebih dahulu jagung dibersihkan lalu disisir Setelah itu masukkan jagung yang halus dan telah dicampur dengan kuning telur serta mentega.

Langkah cara membuat Puding jagung bakar

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Blender 2 kaleng jagung yg 1 kaleng untuk hiasan atau topping.
  3. Setelah diblender masukan ke wadah baskom agak besar,sebelum itu kocok 8 butir telur sampai teraduk rata dan berbuih.
  4. Setelah itu masukan kocokan telur ke dalam baskom beri jagung yg sudah diblender,masukan santan,gula,garam,SKM,vanila essens,aduk sampai tercampur rata.
  5. Setelah itu masukan ke dalam wadah tahan panas bakar dengan diberi loyang yg berisi air dibawah nya atau teknik au bain marie disuhu 200 C selama 2,5 jam (sesuai oven masing),cek terus airnya jika mulai habis ditambahkan lagi.
  6. Sesudah dibakar keluarkan dari oven tunggu sampai dingin baru dihias baru masukan kedalam kulkas dan sajikan dengan penuh cinta 😍.

Bosan dengan jagung rebus atau jagung bakar? Jika biasanya kamu menikmati puding jagung dengan cita rasa manis, maka tidak ada salahnya mencoba menikmati puding jagung dengan. Kalau menyebut jagung kemungkinan besar pikiran akan tertuju pada menu jagung bakar. Kebanyakan orang menyukai puding rasa cokelat atau vanila, tapi tidak ada salahnya menjajal. Puding jagung termasuk salah satu jenis puding yang cukup banyak peminatnya.

Begitulah pembahasan Puding jagung bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding jagung bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close