ads2

ads3

Cara memasak Es Teler Alpukat sederhana

Es Teler Alpukat sederhana ~Selamat Datang Di Channel Kami "RESEP MASAKAN", kami adalah penyedia konten video yang lengkap dan mudah untuk Anda yang sedang mencari segala resep masakan. Cara membuat es teler buah ini jug. Cara membuat es teler buah ini juga cukup sederhana. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Es Teler Alpukat sederhana yang dapat kamu jadikan contoh.

Es Teler Alpukat sederhana Perpaduan Alpukat mentega dengan susu kental manis.seger dan enakkkk banget. Alpukat merupakan buah berukuran sedang dan berwarna hijau yang didalamnya terdapat (biasanya) satu biji bulat yang besar. Walaupun biasanya sering dijadikan bahan pelengkap es campur maupun sup buah, alpukat juga sering dijadikan jus yang digemari masyarakat Indonesia, termasuk penulis. anda mampu memasak Es Teler Alpukat sederhana memakai 4 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Teler Alpukat sederhana

  1. Selain itu juga tambahkan 1 Buah Alpukat.
  2. Sediakan 3 Sdm Susu kental manis.
  3. Kamu membutuhkan 3 Sdm Nata de Coco.
  4. Kamu perlu secukupnya Es batu.

Ini resep & cara membuat es teler dan bahan-bahannya sederhana, lezat & segar. Cara membuat es teler yang lezat dan segar adalah salah satu resep dalam pembuatan es yang bisa di Terakhir buah alpukat dan daging buah kelapa. Jika sudah tertata dengan rapi, siramkan air gula atas bahan. Salah satu bahan es teler yang harus anda siapkan ialah buah alpukat.

Langkah cara membuat Es Teler Alpukat sederhana

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Kupas Alpukat, ambil dagingnya dan hancurkan. Biasanya saya hancurkan di gelas dengan menggunakan sendok dan garpu. Sisihkan..
  3. Siapkan mangkok saji, tata es batu, lalu alpukat, kemudian beri nata de coco dan terakhir tambahkan susu kental manis putih. DONE!!!.
  4. Kalau mau beri susu kental manis coklat juga boleh ya. Tergantung selera masing masing...
  5. Note: tidak perlu tambah air ya, karena es akan meleleh dan itu cukup untuk jadi es teler yg kental dan creamy...

Resep es teler tak hanya dengan buah nangka dan buah alpukat saja. Karena buah kweni juga nikmat dijadikan sebagai es teler dan ditambah dengan beberapa pemanis lainnya. Fimela.com, Jakarta Selama di rumah, ada banyak ide membuat makanan enak dan mudah yang patut dicoba, salah satunya yang banyak diminati saat ini adalah apukat kocok. Menurut Wikipedia Es teler mempunyai arti koktail buah asli Indonesia yang terdiri dari alpukat, nangka, kelapa muda, ada beberapa yang Es teler muncul lagi beberapa saat ini mewarnai jenis es buah lain seperti sop buah, es oyen, es dawet, es camcau, es kelapa muda, es buah, es serut dan. Es teler tebuat dari beberapa jenis campuran buah dan bahan lainnya seperti buah alpukat, kelapa muda, agar-agar, sekoteng, jelly dan lain sebagainya.

Begitulah pembahasan Es Teler Alpukat sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Teler Alpukat sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close