ads2

ads3

Tutorial membuat Perkedel daging sapi❤

Perkedel daging sapi❤ ~Lihat juga resep Perkedel kentang vs daging sapi enak lainnya! Perkedel juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan lain. Seperti seafood, daging giling, atau makanan cepat saji seperti sosis dan kornet. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Perkedel daging sapi❤ yang bisa kalian jadikan ide.

Perkedel daging sapi❤ Sajikan perkedel daging dengan nasi hangat dan sambal. Itulah resep perkedel daging yang sudah terrangkum. Tips Cara Memasak Perkedel Bihun Daging Sapi Cincang. anda dapat membuat Perkedel daging sapi❤ gunakan 15 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Perkedel daging sapi❤

  1. Kamu butuh 400 gr daging cincang.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1/4 bawang bombai.
  3. Kamu siapin 5 siung bawang putih.
  4. Anda Memerlukan 2 butir telur ayam.
  5. Sediakan juga 5 sendok makan tepung roti halus.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sendok teh garam.
  7. Anda membutuhkan 1/2 sendok teh totole.
  8. Anda butuh 1/2 sendoh teh gula pasir.
  9. Sediakan juga secukupnya Lada.
  10. Anda Memerlukan 1 sendok teh saos teriyaki.
  11. Kamu perlu 1 sendok teh saos tiram.
  12. Sediakan juga Secukupnya kecap ikan.
  13. Silahkan sobat siapkan Secukupnya minyak wijen.
  14. Selain itu juga tambahkan Sejumput pala bubuk.
  15. Kamu butuh 2 sendok makan tepung maizena.

Sebelum anda memasak menu makanan daging giling tersebut, sebaiknya harus pintar dalam memilih daging sapi yang cocok digunakan. Perbedaan daging sapi terlihat dalam warna dagingnya. Daging yang mempunyai lemak banyak berwarna merah dan putih. Campur kentang dengan daging giling, tambahkan telur, merica, pala dan garam.

Langkah cara memasak Perkedel daging sapi❤

  1. Siapkan daging cincang, campur dengan semua bumbu, bawang bombai dicincang, dan bawang putih saya pakai alat untuk menghancurkan...
  2. Daging cincang campur semua dengan bumbu aduk merata.
  3. Bentuk adonan.
  4. Goreng dengan api kecil dan sedikit minyak.

Celupkan dalam telur yang sudah dikocok. Panaskan minyak goreng, goreng perkedel daging hingga kecoklatan. Nah, mudah sekali bukan cara membuatnya? Perkedel, kebanyakan orang pasti sudah hapal dengan nama olahan makanan ini. Perkedel umumnya merupakan kentang yang ditumbuk dan di campur dengan daging atau ayam.

Begitulah pembahasan Perkedel daging sapi❤ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel daging sapi❤.

LihatTutupKomentar

ads1

close