ads2

ads3

Tutorial membuat Nastar kilat

Nastar kilat ~Maaf bunda, yang kemarin minta tutorial nastar daun ala indri akan saya penuhi. Ini saya share tapi mohon maaf masih kurang cepat di banding biasanya. Cara membuat kue nastar yang simple, cepat dan eunak. monggo silahkan di coba. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Nastar kilat yang dapat kalian jadikan ide.

Nastar kilat Nastar merupakan salah satu kue kering favorit di hari raya Lebaran. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya? Dari bentuk dan warnanya saja sudah cukup menggoda. anda dapat memasak Nastar kilat menggunakan 9 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nastar kilat

  1. Anda Memerlukan 325 gr terigu protein sedang.
  2. Kamu perlu 240 gr margarin + 10 gr roombutter.
  3. Anda Memerlukan 1 kuning telur.
  4. Kamu butuh 75 gr maizena.
  5. Siapkan juga 70 gr gula halus.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdm vanili bubuk.
  7. Kamu membutuhkan Selai nanas.
  8. Silahkan kamu siapkan Keju parut untuk toping.
  9. Sediakan juga Kuning telur untuk olesan.

Nastar kekinian satu ini memiliki bentuk yang cukup unik dan tentunya sangat menarik. #nastar Resep membuat selai ubi jalar ungu ini dapat dijadikan untuk selai roti, selai kue nastar ataupun untuk. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa.

Langkah cara memasak Nastar kilat

  1. Sangrai tepung terigu dengan api kecil kurang lebih 10 menit. Diaduk terus yaa, supaya tidak gosong. Terigunya disangrai supaya tahan lama dan gak gampang jamuran nastarnya..
  2. Campur kuning telur, gula, margarin dan roombutter. Aduk sampai tercampur rata. Masukkan vanili, tepung dan maizena (diayak ya). Campur hingga adonan kalis dan mudah dibentuk..
  3. Ambil sedikit adonan, isi dengan selai nanas kemudian bentuk bulat. Tata di loyang yang sudah dioleh margarin. Lakukan hingga semua adonan habis..
  4. Oles adonan dengan kuning telur dan taburi keju. Oven dengan api sedang cenderung kecil. Oven jangan lupa dipanaskan terlebih dahulu..
  5. Saya pakai oven tangkring dengan 2 rak. Pertama saya oven di rak bawah, sampai bagian bawah nastar agak kecoklatan. Kemudian saya pindah ke rak atas kurang lebih 10 menit, atau sampai keju sedikit coklat dan kering..
  6. Jika sudah matang, nastar siap dinikmati..

Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Kehadiran nastar yang merupakan produk warisan penjajah Belanda ini memang seakan sudah menyatu dengan kultur atau budaya lokal saat ini.

Begitulah pembahasan Nastar kilat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar kilat.

LihatTutupKomentar

ads1

close