ads2

ads3

Tutorial membuat Nasi kuning magic com

Nasi kuning magic com ~Kali ini kita berbagi resep memasak nasi kuning dengan rice cooker / magic com praktis dan enak banget. Hmm. kita sekeluarga penyuka nasi kuning ya, apalagi suami suka banget. Nasi Kuning(Yellow Rice) Oseng Buncis Tempe. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Nasi kuning magic com yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Nasi kuning magic com Selanjutnya bisa dibuat tumpeng/tumpengan (tinggal ditambah berbagai macam lauk dan dicetak). Umumnya, nasi kuning sangat digemari anak-anak karena rasa gurih dan lauknya yang lengkap. Sambil menunggu, cuci bersih beras dan masukkan air tumisan bumbu ke dalam beras. anda sanggup memasak Nasi kuning magic com gunakan 12 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi kuning magic com

  1. Anda butuh 600 gr beras.
  2. Kamu siapin 4 cm kunyit.
  3. Sediakan 2 cm jahe.
  4. Kamu siapin 1 sdt ketumbar.
  5. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang putih.
  6. Kamu perlu 3 lembar daun salam.
  7. Sobat juga memerlukan 2 batang serai.
  8. Anda membutuhkan 3 lembar daun jeruk purut.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 sdt perasan jeruk nipis / lemon.
  10. Anda perlu 3 sdm munjung santan bubuk.
  11. Sediakan juga Air (sesuaikan kondisi beras masing-masing).
  12. Anda membutuhkan 1-1,5 sdt garam.

Tambahkan air secukupnya saja dan masaklah di magic com. Nyalakan magic.com atau rice cooker hingga matang. Sehingga nasi kuning tidak menggumpal dan hasilnya sama dengan membuat nasi kuning menggunakan dandang. Ada nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning dan lainnya.

Step by step cara memasak Nasi kuning magic com

  1. Cuci beras, semua bumbu diblender kecuali daun2, garam & air jeruk..
  2. Masukan beras serta semua bahan tadi didalam rice cooker, tekan tombol cook, sampai matang, biar kan warm..
  3. Selama proses cook,jangan lupa sesekali untuk mengaduk beras,agar matang dan warna merata..
  4. Setelah warnm,aduk kembali,tekan lagi cook agar matang sempurna..

Untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang nasi kuning. Anda tinggal memasukkan semua bahan, ke dalam magic com dan nasi kuning pun langsung jadi. Tak perlu membuat nasi kuning dengan menanaknya sendiri. Resep Membuat Nasi Kuning Di Magic com. Nasi kuning adalah nasi yang dicampur dengan berbagai bumbu-bumbu yang ada, sehingga saat diproses.

Begitulah pembahasan Nasi kuning magic com terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi kuning magic com.

LihatTutupKomentar

ads1

close