ads2

ads3

Step by step membuat Cappucino Cincau Simple

Cappucino Cincau Simple ~bahan- bahan: -nutrijel cincau -air putih -garam -gula -cappucino cincau (good day). Joyko cappucino membuka peluang usaha bagi setiap warga negara Indonesia untuk bergabung menjadi Agen kami. Franchise cappucino cincau kami sangat mudah dan simple dengan peralatan dan bahan baku lengkap dan juga prakstis, kami sengaja desain sedemikian rupa untuk memudahkan mitra kami. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Cappucino Cincau Simple yang bisa Anda jadikan wawasan.

Cappucino Cincau Simple Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa mendapatakan keuntungan jika. Lihat juga resep Es gooday capucinno with coklat es krimm hehe enak lainnya! Cincau hitam di parut kasar atau di potong dadu kecil. kamu mampu membuat Cappucino Cincau Simple menggunakan 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Cappucino Cincau Simple

  1. Sediakan juga 2 saset goodday cappucino.
  2. Anda membutuhkan 2 sdm gula pasir (optional).
  3. Persiapkan 50 ml air panas.
  4. Silahkan kamu siapkan 150 ml air dingin.
  5. Kamu perlu 200 gr es batu.
  6. Sediakan 300 gr cincau hitam.

Gula pasir yang di cairkan / Simple syrup. Find this Pin and more on es dan minuman by Almalia Ria Aksyarida. Resep Cara Membuat Es Cappucino Cincau Yang Mudah dan Makyuss Pastinya. http://capcin.alaskaeskrim.com/ Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. Cappucino cincau sendiri merupakan minuman gabungan cappucino dan cincau yang telah melalui serangkaian proses pengolahan.

Langkah cara membuat Cappucino Cincau Simple

  1. Siapkan semua bahan. Parut dulu cincau hitam menggunakan parutan wortel 😆.
  2. Seduh 2saset goodday cappucino+gula dengan air panas lalu campur dengan air dingin. Sesuai selera ya mau ditambah gula apa tidak..
  3. Racik capcinnya.. tuang parutan cincau pada gelas plastik, tuang goodday setengah gelas.tambahkan es batu. Aduk rata. Sajikan.

Jual Bubuk Minuman Aneka Rasa Cappucino Cincau Thai Tea Teh Thailand, Powder Bubble Drink, Milkshake, Ice Kami juga jual bubuk minuman kiloan Cappucino Cincau, dan bubuk coklat Choco. Current track: Es Cappucino CincauEs Cappucino Cincau. Kapucino cincau atau capcin adalah salah satu minuman jalanan di Indonesia. Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Puding cappucino cincau mozaik super seger.

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close