ads2

ads3

Resep Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh

Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh ~Video Cara Buat Bola Tahu Kribo isi Telur Puyuh. Kembang tahu dengan telur dan kacang ginkgo adalah menu masakan yang sering dimasak di hongkong. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh Siapkan mi yang telah dihancurkan di atas wadah. Bulatkan adonan tahu menyerupai bakso, lalu isi bagian tengahnya dengan telur puyuh. Langkah Membuat Resep Tahu Rambutan : Pertama-tama hancurkan tahu putih sampai benar-benar halus. kamu sanggup memasak Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh mengfungsikan 11 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh

  1. Silahkan sobat siapkan 1 dada ayam di blender.
  2. Silahkan kamu siapkan 4 lembar kembang tahu (rendam air lalu gunting jadi 2).
  3. Anda perlu 3 sdm tepung sagu.
  4. Kamu membutuhkan 1/4 sdm Gula pasir.
  5. Kamu perlu 1/2 sdm Garam.
  6. Anda butuh Kaldu jamur.
  7. Sediakan juga 16 telur puyuh rebus (bisa berapa saja ya..).
  8. Silahkan sobat siapkan Alumunium foil untuk membungkus.
  9. Kamu siapin Bawang putih haluskan.
  10. Kamu perlu 1 butir telur ayam.
  11. Persiapkan 1 sdm Saus tiram.

Kemudian masukkan tepung terigu, dan semua bumbu lainnya ke dalam tahu halus. Silahkan tes rasa, jika ada yang kurang bisa ditambahkan. Keluarga bisa tambah nasi kalau Resep Rolade Daging Telur Puyuh ini sebagai menu utama makan malamnya. Baca Juga: Resep Rolade Mi Isi Sosis Enak Ini Cocok Jadi Sarapan Sekaligus Bekal Si Kecil.

Intruksi cara memasak Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Blender semua bahan, yaitu ayam, bawang putih, tepung sagu, gula pasir, garam, kaldu jamur, saus tiram dan telur ayam. Koreksi rasa, dengan cara menggoreng sedikit adonan. Sambil kita rendam kembang tahu. Lembaran kembang tahu potong jadi 2..
  3. Siapkan alumunium foil seukuran kembang tahu dilebihkan 4 cm untuk membungkusnya. Diatas piring taruh alumunium foil, lalu kembang tahu, daging giling dan telur puyuh.
  4. Padatkan, lalu bungkus dengan rapi. Lakukan sampai adonan habis..
  5. Lalu kukus kurang lebih 30 menit. Setelah 30 menit, dinginkan. Sudah bisa disimpan di freezer. Atau langsung digoreng. Sebelum digoreng bisa dipotong terlebih dahulu..
  6. Rolade daging ayam bungkus kembang tahu siap dinikmati dengan cocolan saus sambal dan mayones...

Ini dia salah satu camilan yang enak, bergizi dan sehat tentunya,,Tahu Rambutan Isi Telur Puyuh,,,dengan tekstur tahu yang lembut dan didalamnya berisi telur puyuh, ditambah dengan potongan wortel dan mendapatkan aroma yang. Cara Membuat Resep Sajian Kroket Kentang Isi Telur Puyuh yang Sedap dan Lezat..isi telur puyuh" bentuknya yang menarik dan teksturnya yang renyah tentu digemari anak. mengenai gizi tidak usah khawatir karena ada telur puyuh yang cocok untuk anak-anak untuk Tahu rambutan si telur puyuhpun siap disajikan untuk teman berbuka anak-anak kita. [] Resep Rolade Tahu Bayam. Kembang tahu atau yuba (bahasa Jepang) adalah produk sampingan proses perebusan kedelai yang diambil dari endapan yang terkumpul di permukaan air perebusan kedelai. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai tofu skin. Kembang tahu biasa dijual kering dengan berbagai konsistensi.

Begitulah pembahasan Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Rolade Kembang Tahu isi Telur Puyuh.

LihatTutupKomentar

ads1

close