ads2

ads3

Resep Nastar Lumer

Nastar Lumer ~Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut Saat hari raya tiba pasti setiap orang ingin sekali menyajikan berbagai macam jenis kue kering, salah satunya adalah kue nastar. Agar kue nastar yang disajikan dapat digemari tamu, sanak saudara ataupun teman, maka buatlah kue nastar yang enak, lembut dan lumer di mulut. Nah divideo ini kita share resep nastar keju yang enak, lembut dan lumer dimulut. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nastar Lumer yang bisa Anda jadikan wawasan.

Nastar Lumer Awal mula nama kue ini dari bahasa Belanda ananas dan taart, yang disesuaikan dengan lidah Indonesia menjadi nastar. Bentuk kue yang menjadi sajian wajib saat […] Dikutip dari buku Kitab Masakan Kumpulan Resep Sepanjang Masa, berikut resep kue nastar yang lembut dan langsung lumer di mulut. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. anda sanggup membuat Nastar Lumer pakai 16 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nastar Lumer

  1. Selain itu juga tambahkan 100 gr Margarin(me:Blueband cake&cookies).
  2. Silahkan sobat persiapkan 150 gr Butter (Wisjman).
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 btr Kuning Telur.
  4. Persiapkan 300 gr Tepung Kunci.
  5. Kamu membutuhkan 50 gr Keju cheddar parut.
  6. Silahkan kamu siapkan 90 gr Gula pasir Halus.
  7. Anda membutuhkan 50 gr Susu Bubuk.
  8. Kamu perlu Olesan :.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 sdm madu.
  10. Sobat juga memerlukan 1 btr kuning telur.
  11. Silahkan sobat siapkan 3 tetes pewarna kuning.
  12. Anda perlu Selai Nenas:.
  13. Kamu membutuhkan 3 bh Nenas(Parut).
  14. Kamu membutuhkan 5 btr Cengkeh.
  15. Silahkan kamu siapkan 1 ruas kayu manis.
  16. Anda perlu 500 gr Gula pasir.

Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega ( butter ), bukan margarin. Berikut ini kami tampilkan resep nastar keju wijsman , merek butter yang biasa digunakan dalam resep-resep nastar premium. Lihat juga resep Nastar lumer wisman enak lainnya! Halo mba salam kenal, sya dan suami newbie wkt buat nastar hri minggu yg lalu, tapi Puji Tuhan, nastar jdi enak bgt dan lumer di mulut. cuma wkt itu ukurannya jdi gede bgt dan ngembang ya. tapi semua yg coba di rumah bilang enak dan ludes dlm hitungan hari. terima kasih bnyk mba. ditunggu update untuk cheesecake dan tiramisu donk mba.

Intruksi cara membuat Nastar Lumer

  1. Mixer butter+margarin+kuning telur+Gulha hingga mengembang kurleb 2menit.
  2. Tambahkan terigu diayak,susu bujk,keju parut,uleni hingga kalis.
  3. Bulatkan selai nenas sebelumnya agar mudah.
  4. Bulatkan adonan dan isi dgn selai.
  5. Panggang dlm oven 160° kurleb 15menit kemudian keluarkan dan olesi dgn olesan dan taburi keju parut.
  6. Panggang kembali kurleb 20 menit atau hingga matang.

Resep Kue Nastar Lembut Lumer Dimulut - Satu lagi resep kue kering khas lebaran yang sayang sekali bila terlewatkan. Bernama nastar, kue ini merupakan kreasi adonan tepung terigu, telur bersama bahan lainnya yang memiliki tektur lembut sebagai ciri khas nya. Resep nastar yang mantap dan banyak dicari dan disukai oleh masyarakat negara kita adalah yang lembut dan lumer di mulut bukan. Walaupun beberapa orang memang tidak terlalu suka kue kering lebaran spesial ini yang terlalu lembut. Tetapi kali ini kita akan coba membuat adonan resep nastar coklat yang lembut dan lumer di mulut.

Begitulah pembahasan Nastar Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close