ads2

ads3

Resep Macaroni schotel panggang

Macaroni schotel panggang ~Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Macaroni Schotel Panggang Super Enak dan Praktis. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Macaroni schotel panggang yang bisa kamu jadikan ide.

Macaroni schotel panggang Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Resep macaroni schotel panggang ini sangatlah mudah untuk dibuat, selain itu bahan-bahannya juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan karena sudah disesuaikan dengan bumbu khas Indonesia. Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. kamu bisa membuat Macaroni schotel panggang menggunakan 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Macaroni schotel panggang

  1. Sediakan 100 gram macaroni (rebus hingga lunak).
  2. Anda butuh 200 gram daging cincang.
  3. Kamu perlu 4 butir telur ayam kocok lepas dengan susu cair 150 ml.
  4. Persiapkan 150 gram keju (parut).
  5. Persiapkan 2 sdm margarin.
  6. Siapkan juga 1 sdt garam / sesuai selera.
  7. Persiapkan 1/2 sdt merica halus.

Metodenya pakai dua cara yaitu kukus dan panggang. Ada temanku yang menyarankan supaya dipanggang saja, tidak usah dikukus. Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used). Cara Membuat Macaroni Schotel Panggang itu sangat simple.

Intruksi cara membuat Macaroni schotel panggang

  1. Masukkan margarin kedalam loyang pyrex (tahan panas) kocok dengan garpu hingga lunak.
  2. Masukkan daging cincang aduk rata. Lalu masukkan macaroni yang telah direbus lalu aduk kembali..
  3. Masukkan campuran telur dan susu kedalam adonan tadi aduk hingga rata, lalu masukkan keju parut (100gr) aduk kembali dan cicip untuk tes rasa.
  4. Tambahkan sisa keju diatasnya dan ratakan dengan garpu. Panggang dengan suhu 180 derajat celcius kurang lebih 45 menit atau hingga matang..

Macaroni Schotel Panggang merupakan salah satu olahan kuliner yang dibuat dari bahan baku utama macaroni yang sangat terkenal dengan rasanya yang gurih. Resep macaroni schotel panggang merupakan jenis skotel yang enak dan paling digemari saat ini. Skotel makaroni yang dimasak dengan cara dipanggang dalam oven ini atau sering disingkat. Resep Macaroni Schotel Panggang Oven Sederhana Spesial Asli Enak. Dari berbagai aneka olahan kreasi kue schotel lezat yang ada, schotel macaroni adalah hidangan menu makanan yang.

Begitulah pembahasan Macaroni schotel panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni schotel panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close