ads2

ads3

Step by step membuat BOLA-BOLA SUSU RAINBOW

BOLA-BOLA SUSU RAINBOW ~Camilan manis kesukaan anak-anak ,cekidot teman-teman. Lihat juga resep BOLA-BOLA SUSU RAINBOW enak lainnya! Resep Bola Bola Susu Sagu - Anak bunda suka jajan sembarangan? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang BOLA-BOLA SUSU RAINBOW yang bisa kalian jadikan inspirasi.

BOLA-BOLA SUSU RAINBOW Resep Permen bola bola susu rainbow. Maafkan pencahayaan di akhir video yang kurang maksimal,karena tiba-tiba hujan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… Jangan. Bola-bola Susu / Rainbow Milky Balls (Inspirasi Lebaran) Gara-gara keseringan nontonin Youtube. anda sanggup membuat BOLA-BOLA SUSU RAINBOW mengfungsikan 9 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak BOLA-BOLA SUSU RAINBOW

  1. Persiapkan Bahan Adonan.
  2. Kamu perlu 250 gr Tepung tapioka.
  3. Anda perlu 2 lbr Daun pandan (dipotong² ya kak).
  4. Kamu siapin 4 scht SKM putih.
  5. Anda butuh 2 scht Susu dancow putih.
  6. Anda perlu 5 sdm air putih matang.
  7. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya pewarna pasta (warna sesuai selera ya kak).
  8. Silahkan sobat persiapkan Bahan Taburan.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm Tepung Tapioka.

Nemu video bikin bola-bola susu yang imut, mudah, dan bahan-bahannya yang simple. Tapi aku bikin beda dari yang aku lihat di Youtube. Kalau di Youtube tanpa di oven, tapi aku buat ini pake di oven, karena menurutku rasanya aneh kalau tanpa di oven. Lihat juga resep Bola-bola susu enak lainnya!

Step by step cara memasak BOLA-BOLA SUSU RAINBOW

  1. Sangrai tepung tapioka dengan daun pandan, selama ±15menit dengan api kecil sampai tercium bau harum dan pandannya kering. Lalu matikan apinya.
  2. Ambil 2sdm tepung tapioka yang sudah matang, lalu sisihkan di tempat yg berbeda (buat taburan).
  3. Campurkan tepung tapioka yg banyak tadi dgn susu bubuk dan aduk rata, lalu masukkan SKM dan air putih.. Lalu aduk cepat agar tidak menggumpal ya kak dan uleni terus sampai kalis dan bagi beberapa adonan (klo saya bagi jadi 3 adonan dan diberi warna).
  4. Bentuk bulat² kecil,setelah itu guling²kan ke *bahan taburan*.
  5. Bola-bola susu siap dinikmati kak, sajikan dingin lebih nikmat ๐Ÿ˜‰.

Resep Bola-bola Susu Pelangi Jajanan Permen Alternatif Anak yang Lebih Sehat dan Bisa Dibuat Sendiri! Jadi menurut saya kalau ingin buat permen bola susu ini mending secukupnya saja. Jangan terlalu banyak, agar permen susu sederhana bentuk bola aci ini selalu fress dan enak untuk di makan. Latih oral motornya dengan bola ubi tiga warna. Mo share resep bola-bola susu yg sempet booming.

Begitulah pembahasan BOLA-BOLA SUSU RAINBOW terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori BOLA-BOLA SUSU RAINBOW.

LihatTutupKomentar

ads1

close