ads2

ads3

Step by step membuat Ayam kecap

Ayam kecap ~Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian and Malaysian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. Ayam kecap pedas akan memberikan rasa yang lebih nendang untuk mereka yang suka makanan Tidak semua resep ayam kecap itu di buat dengan cara yang sulit, ada juga yang mudah untuk di. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Ayam kecap yang bisa Anda jadikan contoh.

Ayam kecap Lihat juga resep Ayam Kecap Pedas, Ayam kecap kentang enak lainnya! Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. kamu sanggup memasak Ayam kecap pakai 20 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam kecap

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 ekor ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 buah bawang merah.
  3. Anda membutuhkan 3 buah bawang putih.
  4. Kamu butuh 2 buah cabe merah keriting.
  5. Sediakan 5 buah cabe setan.
  6. Anda membutuhkan 1/2 buah bawang bombay.
  7. Selain itu juga tambahkan Secukupnya kecap manis.
  8. Anda butuh Secukupnya garam.
  9. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt penyedap rasa.
  10. Kamu butuh 1 sdt gula pasir.
  11. Persiapkan Secukupnya minyak.
  12. Anda membutuhkan Secukupnya air.
  13. Kamu perlu Bahan rebusan:.
  14. Sediakan Secukupnya garam.
  15. Kamu butuh 1 batang sereh.
  16. Kamu perlu 1 ruas jahe.
  17. Anda butuh 1 ruas lengkuas.
  18. Kamu membutuhkan 1/2 sdt kunyit bubuk.
  19. Kamu membutuhkan 1 buah daun salam.
  20. Sediakan juga 2 buah daun jeruk.

Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Resep Ayam Kecap - Ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling banyak disukai, selain harganya yang cenderung murah ayam juga sangat lezat. Resep Ayam kecap sederhana, mudah dan enak favorit. Ayam kecap kering, tanpa bawang bombay, ayam kecap mentega, ayam kecap cabe ijo, ayam kecap ala chef rudi.

Step by step cara membuat Ayam kecap

  1. Cuci bersih ayam yang sudah dipotong-potong. Rebus ayam dengan bahan rebusan. Goreng sebentar..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe. Tambahkan sedikit garam..
  3. Iris bawang bombay. Tumis dengan bumbu yang dihaluskan sampai harum dan matang..
  4. Tambahkan air secukupnya, kecap penyedap rasa dan gula pasir. Tes rasa. Tambahkan garam jika kurang asin..
  5. Masukkan ayam. Masak hingga bumbu meresap sempurna..

Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Sedikit berminyak, menu ini memberi kombinasi rasa manis, pedas, dan gurih sekaligus. Cobalah sajian Ayam Kecap dari Jawa Barat ini. Bikinnya gampang, goreng ayam sebentar, bumbu tinggal diris-iris, jadilah santapan yang sedap untuk menemani nasi hangat anda. Hampir setiap ibu menjadikan ayam kecap sebagai salah satu masakan andalan, yuk simak Selain sup ayam, sambal, sama nasi goreng, sepertinya ayam kecap masuk daftar masakan ibu yang.

Begitulah pembahasan Ayam kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close