ads2

ads3

Step by step membuat 65. Asinan Buah Segar

65. Asinan Buah Segar ~Resep Asinan Buah - Asinan buah merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kesegarannya selalu menggoda selera. Makanan ini terdiri atas segaranya buah dan sayur yang dicampurkan ke dalam kuah bercita rasa beragam dari mulai asin, manis, gurih dan pedas yang. Contact Asinan buah segar on Messenger. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan 65. Asinan Buah Segar yang bisa kamu jadikan inspirasi.

65. Asinan Buah Segar Asinan buah ini cocok dinikmati saat santai atau saat cuaca yang panas. Kamu bisa membuat asinan buah ini hanya dalam waktu yang singkat sebelum menyaksikan Piala Dunia. Yuk, bikin kreasi asinan buah ringkas berikut! anda dapat membuat 65. Asinan Buah Segar manfaatkan 12 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 65. Asinan Buah Segar

  1. Silahkan sobat siapkan 1 buah nanas (kupas, cuci, potong).
  2. Silahkan sobat persiapkan 2 buah jambu kristal (kupas, cuci, potong).
  3. Kamu siapin 2 buah timun (kupas, cuci, potong).
  4. Silahkan sobat persiapkan Bahan kuah :.
  5. Kamu siapin 1 buah cabai merah besar.
  6. Anda membutuhkan 3 buah cabai rawit.
  7. Persiapkan 3 sdm air rendaman asam jawa.
  8. Kamu perlu 4 buah jeruk nipis.
  9. Anda Memerlukan 4 sdm cuka makan.
  10. Silahkan sobat siapkan ±2 lt air.
  11. Silahkan sobat siapkan 6 sdm gula pasir.
  12. Silahkan kamu siapkan 3 sdt garam.

Membuat camilan sendiri mungkin terkesan merepotkan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa membuat asinan buah ini hanya dalam waktu yang. Resep Cara Membuat Asinan Buah Segar Simpel. Buah-buahan yang disebutkan di bahan, boleh juga diganti sesuai dengan selera ya.

Step by step cara memasak 65. Asinan Buah Segar

  1. Potong-potong buah.
  2. Didihkan air. Sambil mengunggu air mendidih siapkan bumbu, lalu blender sampai halus. Setelah air mendidih masukkan bumbu halus.
  3. Tambahkan gula, garam, air asam jawa, dan cuka. Tunggu mendidih lalu tes rasa..
  4. Matikan api, tunggu hangat lalu masukkan perasan jeruk nipis (sebagian ada yg sy kupas dan potong agar lebih segar). Tes rasa..
  5. Jika rasa sudah pas, masukkan potongan buah, aduk rata. Simpan diwadah tertutup, lalu biarkan dikulkas semalaman. Taraaaa... Segaaaar... Nikmat sekali maa syaa Alloh... Selamat mencoba....

Misal kamu ingin menambah salak atau mangga, silahkan bisa kok. Jika sudah jelas, langsung saja persiapkan bahan-bahan berikut: Informasi Resep Asinan Buah. Jakarta - Asinan buah bisa kamu buat sendiri di rumah. Pilihan buahnya bebas, sajian ini cocok jadi camilan segar. Ini resep asinan buah segar Betawi memiliki resep asinan buah yang jadi favorit banyak orang.

Begitulah pembahasan 65. Asinan Buah Segar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 65. Asinan Buah Segar.

LihatTutupKomentar

ads1

close