ads2

ads3

Resep Salad Buah Yummiii Endes Banget

Salad Buah Yummiii Endes Banget ~Resep salad buah Untuk buah"annya sesuai selera kalian. Hai teman teman ketemu lagi di channel Hobby Q divideo kali ini kita akan membuat salad buah yummy version Hobby Q. Salad buah dengan bahan berkualitas dan saus spesial dijamin bakal ketagihan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Salad Buah Yummiii Endes Banget yang bisa kalian jadikan ide.

Salad Buah Yummiii Endes Banget Ini karena saya sedang menjalankan program penurunan berat badan, jadi sedikit lupa dengan camilan gurih kaya gorengan dan hidangan berlemak seperti bakso, soto babat, dan mie ayam. Lihat juga resep Salad buah yummiii enak lainnya! Apa yang kamu maksud: yummii ? dlu waktu ngidam pengen banget telur gulung ampe nangis nangis tapi nggak nemu. biasa nya sih yg jualan di sekitar rumah tuh banyak . tapi ya namanya juga lagi ngidam ya apa yg d inginkan. kamu bisa memasak Salad Buah Yummiii Endes Banget gunakan 15 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Salad Buah Yummiii Endes Banget

  1. Silahkan kamu persiapkan Bahan Buah :.
  2. Silahkan kamu persiapkan Apel Fuji.
  3. Kamu butuh Mangga.
  4. Sediakan Jelly.
  5. Silahkan kamu persiapkan Bisa tambah buah lainnya yaa.
  6. Silahkan sobat persiapkan Bahan Dressing :.
  7. Anda perlu 100 Ml Mayonais.
  8. Persiapkan 1 sdm penuh SKM.
  9. Anda butuh 100 Ml Susu UHT Plain.
  10. Kamu membutuhkan Air lemon.
  11. Siapkan juga Topping :.
  12. Anda perlu Irisan lemon.
  13. Kamu membutuhkan Stroberi.
  14. Kamu butuh Keju Parut.
  15. Silahkan sobat siapkan Bisa ditambah buah-buahan cantik lainnya yaa.

Salad buah merupakan campuran buah-buahan segar yang ditambahkan dengan saus spesial dan taburan topping. Salad biasanya dinikmati sebagai menu makanan penutup atau dessert. Bapak kedokteran dunia, Hippocrates percaya bahwa salad buah merupakan makanan yang mudah dicerna. Salad dapat menjadi snack sehat untuk proses pencernaan wanita.

Langkah cara memasak Salad Buah Yummiii Endes Banget

  1. Cara Membuat Dressing Mayo : Campur mayonais, SKM, UHT, Air Lemon, aduk rata. Aduknya sampai benar-benar tercampur ya. Tandanya adalah adonan jadi super halus dan nggak ada gelembung-gelembungnya. Tambahkan susu cair jika sekiranya adonan terlalu kental. Atau tambahkan mayonais jika terlalu cair. Tes rasa, rasa yang biasa aku buat adalah manis, gurih, asem. Tapi asemnya nggak strong. Kalau sudah selesai, masukan chiller dulu yaa, biar dingin, lebih enak 😊.
  2. Potong-potong buah seukuran sedang, jangan terlalu kecil atau besar. Kenapa? Supaya mudah dimakan ajaa 😊.
  3. Tata buah dalam mangkok sesuai selera. Tuang dressing yang sudah dibuat. Taburkan keju di atasnya dan hias sesuai keinginan..
  4. Salad Buah siap dihidangkan..

Daripada makan makanan yang kurang sehat itu akan menyenangkan untuk menggantikan makanan ringan dengan salad. Buat anda yang sedang mencari informasi tentang Resep dan Cara Membuat Salad Buah. Salad buah merupakan makanan sekaligus cemilan yang menyehatkan tubuh serta kulit. Bahkan dapat menambah vitamin yang dibutuhkan. Mengkonsumsi salad buah menjadi sesuatu hal yang menyehatkan.

Begitulah pembahasan Salad Buah Yummiii Endes Banget terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Buah Yummiii Endes Banget.

LihatTutupKomentar

ads1

close