ads2

ads3

Resep Omelet daging

Omelet daging ~Hi semua, ini adalah vlog resep masakan pertama saya. Semoga dapat bermanfaat, silahkan di praktekan di rumah. Membuat omelette tidak harus selalu digulung. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Omelet daging yang dapat kalian jadikan contoh.

Omelet daging Tampil dengan isi komplet, sarapan jadi lebih berkesan sekaligus lezat. Isinya daging cincang plus terung, tomat dan sayuran lain. Jadi tak hanya enak dan gurih tapi gampang dibuat. kamu sanggup memasak Omelet daging mengfungsikan 6 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Omelet daging

  1. Kamu membutuhkan 5 sdm bawang prei yg sudah di iris.
  2. Anda butuh 6 sdm daging yg sudah di suwir (sy pakai daging sapi).
  3. Silahkan kamu persiapkan 2 btr telur.
  4. Sediakan 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan 1 1/2 sdm tepung sajiku serbaguna.
  6. Silahkan sobat siapkan Secukup nya minyak sayur.

Nikmati saja hangat-hangat dengan nasi putih! Tips- Cara Membuat Menu Sarapan Pagi Omelet Daging Kambing Spesial, Biasanya kita disuguhkan sarapan berupa omelet telur. Tapi kali ini Anda bisa mencoba omelet yang luar biasa. Omelet seperti apa yang Anda suka?

Langkah cara memasak Omelet daging

  1. Masukan 2 btr telur ke dalam mangkok dan juga masukkan 5 sdm bawang prei yang sudah diiris dan masukkan 6 sdm daging sapi yang sudah di suwir lalu masukan ¼ sdt garam aduk sampai tercampur rata.
  2. Masukkan satu ½ sdm tepung Sajiku serbaguna dan aduk sampai tercampur rata, lalu masukkan minyak sayur ke dalam penggorengan setelah minyak menjadi panas masukan adonan omelet daging balik omelet daging, goreng sampai warnanya kuning keemasan angkat dan tiriskan.
  3. Jadidah omelet daging siap di plating 😍😘😘.

Omelet adalah pilihan hidangan yang sehat dan cepat untuk sarapan atau santapan di waktu-waktu lainnya. Omelet dengan isi irisan tomat, bombay, jamur, dan keju ini bisa kamu coba untuk menu sarapan praktis yang penuh gizi. Ikuti langkah-langkah membuatnya berikut ini untuk omelet yang. Siapa yang belum pernah mencicipi omelette? Omelette sendiri merupakan olahan yang berasal dari telur ayam dan berbagai bahan pelengkap seperti keju dan daging.

Begitulah pembahasan Omelet daging terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Omelet daging.

LihatTutupKomentar

ads1

close