ads2

ads3

Resep Lele kremes sambal korek

Lele kremes sambal korek ~Lele kremes sambal korek. lele goreng, Tepung tapioka, Tepung beras, kuning telur, baking soda, kunyit bubuk, lada bubuk, royco Farhah. Lele kremes sambal korek. lele goreng, Tepung tapioka, Tepung beras, kuning telur, baking soda, kunyit bubuk, lada bubuk, royco. Ada sambal korek biar lengkap dan mantul. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Lele kremes sambal korek yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Lele kremes sambal korek Goreng sisa larutan tepung hingga kuning keemasan. Sajikan lele goreng kremes dengan sambal terasi dan lalapan. Sambal terasi mentah: haluskan semua bahan sambal, aduk hingga tercampur rata. nasi + lele goreng kremes + tahu / tempe + sambal sabet + lalapan segar. kamu bisa memasak Lele kremes sambal korek mengfungsikan 19 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Lele kremes sambal korek

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 ekor lele goreng.
  2. Anda butuh Bahan kremes.
  3. Kamu perlu 10 sdm Tepung tapioka.
  4. Sediakan 2 sdm Tepung beras.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 butir kuning telur.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdt baking soda.
  7. Anda butuh 1 sdt kunyit bubuk.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sdt lada bubuk.
  9. Anda butuh 1 sdt royco.
  10. Silahkan kamu persiapkan Sedikit garam.
  11. Kamu membutuhkan Secukupnya air (kira2 sampai encer).
  12. Sediakan juga Bahan sambal.
  13. Kamu butuh 7 buah cabai rawit merah.
  14. Silahkan kamu siapkan 15 buah cabai rawit putih.
  15. Anda perlu 6 siung bawang merah (ukuran besar).
  16. Kamu butuh 4 siung bawang putih (ukuran besar).
  17. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  18. Anda membutuhkan 1/2 sdt penyedap.
  19. Kamu siapin Secukupnya minyak goreng untuk menumis.

Gurame Goreng Teh Rekha. gurame goreng + sambal sabet + lalapan segar. Gurame Bakar Sedap Teh Rekha. gurame bakar sedap + sambal sabet + lalapan segar. Nasi + Gurame Goreng. nasi + gurame goreng + sambal sabet + lalapan segar. Kremesan gurih kaya bumbu selalu sukses membuat makan jadi lebih lahap.

Step by step cara membuat Lele kremes sambal korek

  1. Campur adonan kremes sampai agak encer ya, panaskan minyak, minyak agak banyak lalu tuang perlahan secara memutar dengan di alasi saringan agar adonan tidak menggumpal.
  2. Goreng sampai kremesan keemasan lalu di angkat dan tiriskan.
  3. Haluskan semua bahan sambel lalu tumis hingga harum dan matang, lele kremes sambal korek siap di nikmati.

Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. Sebuah hidangan lele yang memiliki nama asal Pecak lele ini diolah dengan cara digoreng garing dan merupakan makanan khas dari Jawa Timur. Kunci kelezatan pada hidangan ini sebenarnya terletak pada sambal yang disajikan, serta kegurihan lele gorengnya. Paduan ini memberikan daya kelezatan tersendiri yang luar biasa, apalagi jika disajikan dengan pelengkap lalapan. Berbagai jenis sambal dapat sajikan bersama ayam penyet kremes, seperti sambal terasi, sambal kacang, sambal kecap, sambal matah, atau sambal korek seperti dalam resep berikut.

Begitulah pembahasan Lele kremes sambal korek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lele kremes sambal korek.

LihatTutupKomentar

ads1

close