ads2

ads3

Resep Kembang Tahu Tomat

Kembang Tahu Tomat ~Kembang tahu kering, digoreng, tomat, potong dadu, bawang putih, jahe, geprek, saos tomat, garam, gula, lada dan kaldu jamur Chua. Stock bahan makanan di rmh abis. HP sempat heng data ilang semua. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Kembang Tahu Tomat yang bisa sobat jadikan ide.

Kembang Tahu Tomat Masukkan wortel, jamur kuping dan bakso. Tambahkan kembang tahu, tomat, garam, merica bubuk, pala bubuk dan gula pasir. Kue kembang goyang is traditional snack from Indonesia. kamu dapat memasak Kembang Tahu Tomat pakai 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kembang Tahu Tomat

  1. Siapkan juga Kembang tahu kering, digoreng.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 buah tomat, potong dadu.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  4. Kamu butuh 1 cm jahe, geprek.
  5. Anda membutuhkan Secukupnya saos tomat.
  6. Persiapkan Secukupnya garam, gula, lada dan kaldu jamur.

If it is translated into English, the word 'kembang goyang' means a shaking flower (). Kue kembang goyang is made of rice flour which is mixed with eggs, sugar, a pinch of salt, and coconut milk. Setelah empuk, masukan tomat, daun bawang, seledri dan bumbu-bumbu. Rebus singkong di panci lain, tambahkan gula garam kaldu.

Step by step cara membuat Kembang Tahu Tomat

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan jahe hingga harum..
  2. Masukkan potongan tomat. Beri sedikit air, tumis hingga tomat empuk..
  3. Masukkan kembang tahu goreng dan semua bumbu2. Tes rasa, masak hingga kembang tahu lunak. Angkat dan sajikan..

Lihat juga resep Nasi Goreng Jamur Kembang Tahu, Telor, Kol, dan Tomat enak lainnya! Tahu tidak memberikan rasa yang tawar atau hambar. Tetapi seringnya ia menyerap rasa dari bumbu yang diberikan atau ditambahkan kepadanya. Dicampur dengan beberapa jenis sayur seperti wortel, tomat, seledri, kembang kol, dan lain-lain membuat sup tahu ini tidak pasaran seperti rasa sup kebanyakan. Hiii,,, yang suka makan sayur.hari ini saya bagikan resep rahasi SOP bisa jadi enak walaupun tanpa daging /ayam, kali ini saya share utk SOP KEMBANG TAHU yaaa.

Begitulah pembahasan Kembang Tahu Tomat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kembang Tahu Tomat.

LihatTutupKomentar

ads1

close