ads2

ads3

Resep Dingsu ah (puding susu buah)

Dingsu ah (puding susu buah) ~Puding Susu Buah merupakan salah satu dessert favorit Yang sulit ditolak oleh semua orang. Apalagi jika penampilan puding nya cantik. Resep Dingsu ahh.(puding susu buah) 😁. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Dingsu ah (puding susu buah) yang bisa kamu jadikan ide.

Dingsu ah (puding susu buah) Lihat juga resep DingSu Ah (Puding Susu Buah) enak lainnya! Lihat juga resep Dingsu ah(puding susu buah) enak lainnya! Di video kali ini kita akan membagi resep membuat sesuatu yang menyegarkan dan buatnya juga mudah banget yaitu Dingsu atau Puding Susu Koktail Kuah Nutrisari. kamu mampu membuat Dingsu ah (puding susu buah) memanfaatkan 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Dingsu ah (puding susu buah)

  1. Anda Memerlukan 1 bks agar agar plain.
  2. Kamu siapin 100 gr gula pasir.
  3. Siapkan juga 3 bks skm putih.
  4. Silahkan kamu siapkan 1500 ml air.
  5. Sediakan juga 1 bks Nutrisari jeruk.

Untuk yang mau tahu cara pembuatannya. Dingsu adalah puding susu yang dicampur buah jadi singkatan aja. Masih dalam edisi recook pemenang arisan teh Retno alias MbakNok, teman-teman banyak yang memilih dingsu ahh ini, kan saya jadi kabita pengen bikin juga 😁. Beginilah puding buah naga bila dah potong, anak-anak dah ready kat depan tv.

Step by step cara memasak Dingsu ah (puding susu buah)

  1. Masak agar2, gula pasir, SKM dan air hingga mendidih.
  2. Masukan kedalam wadah tunggu hingga puding set, siapkan buah2 potong sesuai selera.
  3. Masukan kedalam puding yang sudah set.
  4. Seduh Nutrisari dengan 50ml air, siram kedalam puding susu masukan kedalam lemari es tunggu hingga dingin.

Resepi puding buah naga susu yang dikongsikan Puan Nurhayati Abd Malek ini rupanya senang sangat nak buat dan hasilnya juga sangat menyelerakan ditambah dengan warnanya yang cantik memukau. Selain buah dragon fruit merah anda boleh juga menggunakan buah naga yang isi. Buah-buahan yang seringkali digunakan untuk membuat puding susu buah di antara lainnya adalah anggur, mangga, strowberry, kiwi, apel, cherry, jeruk serta buah kaleng (Fruit Cocktail) sesuai selera. Selain diberi isian atau toping buah, puding sutra ini buah-buahan ini juga dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya seperti cokelat dan. Tentunya puding susu buah ini akan sangat tepat dihidangkan saat siang hari.

Begitulah pembahasan Dingsu ah (puding susu buah) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Dingsu ah (puding susu buah).

LihatTutupKomentar

ads1

close