ads2

ads3

Resep Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6)

Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6) ~Bumbu kacang ini juga bisa buat somai, cilok dan cireng. Resep Bumbu Kacang Cilok, Somay, Sate, Batagor dan Otak Otak, Sedap Mudah. Assalamu'alaikum semuanya makasih banget yang selalu stay tune di channel saya resep kali ini itu bumbu sate dan ternyata mudah sekali membuat bumbu kacang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6) yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6) Seperti sate ponorogo, bumbu kacang, sate madura, padang dan banyak lainnya. Bahkan saat ini ada jenis makanan baru yang lagi populer, yaitu sate Resep sate ayam bumbu kacang merupakan favorit buat kebanyakan masyarakat kita. Ciri khas dan kekuatan rasanya memang terletak pada. anda sanggup memasak Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6) memakai 13 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6)

  1. Silahkan sobat persiapkan 1/4 kacang goreng.
  2. Kamu siapin 6 buah cabe merah.
  3. Anda Memerlukan 3 siung bawang merah.
  4. Sobat juga memerlukan 1 siung bawang putih.
  5. Sediakan juga 8 biji Kemiri.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sdm Kecap.
  7. Kamu butuh secukupnya Gula merah.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 sdm Gula putih.
  9. Anda perlu Garam.
  10. Kamu siapin secukupnya Penyedap rasa.
  11. Silahkan sobat siapkan 1 biji Tomat.
  12. Selain itu juga tambahkan 2 lembar Daun salam ..
  13. Silahkan kamu persiapkan 1 batang sereh d geprek.

Behind The Recipe Cilok, atau singkatan dari aci dicolok salah satu makanan populer dari kota Bandung. Lihat juga resep Sate bumbu kacang pedas enak lainnya! Berpadu serasi dengan bumbu kacang dan Bango Kecap Manis Pedas, maka lengkap sudah keseruan camilan sore ini. Di video cara membuat siomay berikut ini, Chef berbagi langkah demi langkah dari membuat adonan ikan dan bagaimana membentuknya menjadi siomay.

Langkah cara memasak Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6)

  1. Goreng... bawang merah.bawang putih.kemiri.cabe merah.tomat smpe aga layu.
  2. Blender kacang goreng +bumbu2 smpe halus/ sesuai selera.
  3. Masuk minyak.tumis semua y yg sudah d blender.tambah.salam.sereh gula.garam.kecap.penyedap rasa. kasih air secukup y.aduk2 sampai wangi.
  4. Tes rasa.klo kurang bisa d tambah.
  5. Bumbu kacang siap d sajikan.

Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah. Cilok memang banyak macam dan variasinya. meski beraneka ragam, namun cara membuat cilok kebanyakan tak jauh beda dari cara membuat Penamaan cilok, dilansir dari Wikipedia, berasal dari kata aci dan dicolok. Dikatakan aci karena bahan utama adalah tepung tapioka yang dalam bahasa. Cilok ini bukan makanan yang tahan lama, hanya seharian saja sudah bisa basi.

Begitulah pembahasan Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bumbu kacang/sate/siomay/cilok (6).

LihatTutupKomentar

ads1

close