ads2

ads3

Resep Ayam Geprek Ala nana

Ayam Geprek Ala nana ~Hai teman-teman semua selmat datang diYouTube channel aku. Moms, Pernah coba makan ayam geprek d sumoboo? Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ayam Geprek Ala nana yang dapat Anda jadikan wawasan.

Ayam Geprek Ala nana Untuk penyajiannya sendiri biasanya di temani dengan sambal bawang penas dengan. Demikianlah beberapa resep ayam geprek yang bisa anda buat dirumah atau untuk usaha ayam geprek anda. semoga beruntung dan sehat selalu ya. Cocok banget nih buat yang suka menu extra pedas ala Ayam Geprek Istimewa. anda dapat memasak Ayam Geprek Ala nana memanfaatkan 19 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Geprek Ala nana

  1. Silahkan sobat persiapkan 8 Potong ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan Bahan Marinasi (Halus) :.
  3. Anda Memerlukan 1 butir telur.
  4. Kamu perlu 5 siung bawang putih.
  5. Kamu perlu 1/2 sdt merica.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  7. Siapkan juga secukupnya Garam.
  8. Persiapkan Bahan Pelapis :.
  9. Silahkan sobat siapkan 10 sdt tepung pro tinggi.
  10. Anda butuh 3 sdt tepung maizena.
  11. Sediakan juga Bubuk bawang putih.
  12. Siapkan juga secukupnya Lada dan garam.
  13. Siapkan juga Bahan Sambal :.
  14. Silahkan kamu siapkan 7 siung bawang putih.
  15. Sediakan juga 3 siung bawang putih.
  16. Silahkan kamu persiapkan 10 buah cabe merah.
  17. Sediakan 10 buah cabe rawit.
  18. Selain itu juga tambahkan secukupnya Garam.
  19. Sediakan juga secukupnya Kaldu bubuk.

Resep Ayam Geprek - Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan yang lezat sehingga tidak ada kata bosan untuk menikmati sajian dari ayam. Nah, salah satu sajian ayam yang saat ini sedang populer yaitu ayam. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu.

Langkah cara memasak Ayam Geprek Ala nana

  1. Cuci ayam lumuri dengan jeruk nipis lalu bilas kembali.
  2. Aduk rata ayam dengan bumbu marinasi lalu simpan di kulkas beberapa jam (saya semalam) lebih meresap dan enak.
  3. Dalam mangkuk terpisah campur tepung terigu, maizena bubuk bawang putih, dan garam.
  4. Keluarkan ayam dari kulkas, kemudian celupkan ayam ke tepung, lalu basahi dengan balutan telur setelah itu celupakan lagi ke tepung hingga tepung tebal dan di cubit cubit agar hasil bagus.
  5. Goreng ayam dalam minyak panas (minyak penuh) menggunakan api kecil -+30 menit.
  6. Ulek kasar bahan sambal lalu siram dengan minyak panas beri perasan jeruk limo, lalu geprek ayam.
  7. Selamat mencoba.

Terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung crispy kemudian di geprek dengan sambal. Ayam geprek adalah sajian olahan ayam yang biasanya digoreng crispy atau renyah dengan lapisan tepung kemudian digeprek atau diuleg bersama dengan sambal yang maknyus! Kini, sajian ayam geprek gak hanya bisa ditemui di warung-warung tenda pinggir jalan atau di sekitar daerah kos-kosan. GEPREK ALA JOIN, Ayam Geprek Kak Rose, Ayam Geprek Bensu Malang , Ayam Geprek Terdekat, Ayam Geprek Sai, Ayam Geprek Bensu Kediri. Hai Pecinta Kuliner. . . .

Begitulah pembahasan Ayam Geprek Ala nana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Geprek Ala nana.

LihatTutupKomentar

ads1

close