ads2

ads3

Cara memasak Seblak kerupuk kering renyah super pedas

Seblak kerupuk kering renyah super pedas ~Resep hari ini adalah seblak kerupuk kering yg pedes, gurih, dan super renyah sekli Cobain yuukkk. SEBLAK KERUPUK KERING super pedes ini dibuat dengan bahan yang super simple dan cara pembuatannya pun sangat mudah. Menikmati pedasnya kerupuk basah dengan kuah yang pedas memang nikmat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Seblak kerupuk kering renyah super pedas yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Seblak kerupuk kering renyah super pedas Lezatnya seblak kerupuk kering jebred adalah cemilan nikmat yang akan bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian ini mudah sekali dibuat dan persiapannya sudah kami berikan dibawah ini. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa saja langkah pembuatan dan. anda dapat memasak Seblak kerupuk kering renyah super pedas manfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Seblak kerupuk kering renyah super pedas

  1. Anda butuh 1/2 kg kerupuk kemplang.
  2. Kamu membutuhkan 6 buah Cabe kriting.
  3. Anda perlu 4 buah Cabe rawit.
  4. Anda butuh 3 siung Bawang putih.
  5. Sobat juga memerlukan 4 siung Bawang merah.
  6. Anda perlu 1 bks Penyedap rasa.
  7. Anda Memerlukan Gula putih 1/4 sdm atau sesuai selera.
  8. Kamu siapin Daun jeruk 5 lembar (potong kecil2).

Hai. mana nih yang suka cemilan pedas? bikin kerupuk seblak di rumah yuk! kriukkk banget gurih pedesnya polll mantap bikin. Kerupuk seblak merupakan makanan khas bandung jawa barat yang sering disebut seblak. Kerupuk seblak mempunyai rasa yang sangat enak, apalagi bila ditambahkan racikan bumbu pedas, rasanya mungkin akan menjadi lebih super enak, dan lezat. Resep Seblak kering super pedas, bisa buat ide usaha.

Langkah cara memasak Seblak kerupuk kering renyah super pedas

  1. Rendam kerupuk di dalam minyak (tidak perlu dihidupkan kompornya jadi minyak dingin aja) sampai seluruh kerupuk terendam selama -+10 menit.
  2. Siapkan bumbu halusnya: haluskan cabe kriting, cabe rawit, bawang merah dan bawang putih, beri minyak sedikit.
  3. Goreng kerupuknya dengan api kecil saja sambil terus diaduk kerupuknya sampai matang keseluruhan, lalu sisihkan sampai minyaknya turun.
  4. Panaskan bumbu halus dengan api kecil, masukan potongan daun jeruk biar harum, masukan penyedap rasa dan gula putih.
  5. Campurkan bumbu yg sudah dimasak dengan kerupuknya.

CARA MEMBUAT KERUPUK JADI KERIPIK RENYAH - RESEPNYA KERUPUK SEBLAK Hallo temen temen semua, kali ini aku. Kerupuk seblak kering adalah makanan yang terbuat dari kerupuk bawang yang diolah dengan tambahan bumbu dapur seperti cabai, bawang, daun jeruk dan kencur sebagai rasa khas dari seblak. Seblak super pedas dibuat dari tepung tapioka yang diolah dan digoreng secara tradisional dengan campuran ramuan bahan alami sehingga menghasilkan kerupuk seblak yang renyah, gurih dan tahan lama tanpa bahan pengawet. Rasa super pedas didapat dari ramuan cabai asli. Anda bisa pilih sekiranya kerupuk mana yang anda sukai.

Begitulah pembahasan Seblak kerupuk kering renyah super pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak kerupuk kering renyah super pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close