ads2

ads3

Tutorial membuat Tempe goreng kriuk ala warteg

Tempe goreng kriuk ala warteg ~tempe goreng abang abang, tempe goreng ala kfc, tempe goreng asam manis, tempe goreng awet renyah, tempe goreng ala warteg, tempe goreng ala soto, tempe goreng angkringan, tempe goreng ayam penyet. Kalau pergi makan ke warteg belum lengkap rasanya bila tak memesan tempe orek. Makanan khas Jawa ini punya citarasa yang lengkap; pedas, manis, dan gurih. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Tempe goreng kriuk ala warteg yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Tempe goreng kriuk ala warteg Resep Orek Tempe Basah Ala Warteg. Pada orek tempe ini kamu juga bisa tambah campuran bahan lain sesuai selera ya. Misalnya tahu, ayam, udang atau lain-lain sebagai tambahan. i. anda mampu membuat Tempe goreng kriuk ala warteg menggunakan 12 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tempe goreng kriuk ala warteg

  1. Siapkan juga 1/2 papan tempe (3000an).
  2. Sediakan juga 7 sendok Tepung.
  3. Kamu siapin sehelai Daun Seledri.
  4. Silahkan kamu persiapkan Ketumbar bubuk.
  5. Silahkan sobat siapkan Lada bubuk.
  6. Anda membutuhkan Penyedap rasa (royco).
  7. Anda perlu sesuai selera Garam.
  8. Kamu perlu secukupnya Sasa.
  9. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm Sodakue.
  10. Anda membutuhkan Bumbu halus:.
  11. Persiapkan 4 siung Bawang putih.
  12. Siapkan juga 1/2 butir Kemiri.

Informasi Resep Orek Tempe Basah Ala Warteg. Ia mencoba menambahkan dua jenis bahan dapur ini pada tempe. Resep Tempe Krispi ala warung soto. Dan akirnya nemu di blog nya mba diahdidi.com.

Langkah cara membuat Tempe goreng kriuk ala warteg

  1. Halus kan kemiri dan bawang putih.
  2. Masukan ke tepung yg telah dilarutkan air jgn trllu kental atau encer yaa yg sedang2 saja.
  3. Lalu masukan bumbu yg sudah dihaluskan td.
  4. Ketika sudah tercampur masukan lada bubuk ketumbar bubuk garam Royco sasa.
  5. Iris daun bawang seledri masukan ke tepung yg sudah dibumbui td.
  6. Lalu panas kan minyak masukan tempe ke tepung yg sudah dibumbui td goreng deh angkat bila sudah kuning kecoklatan siap dimakan deh...

Cakalang suir + tumis bunga pepaya belum lengkap kl blm ada BAKWAN JAGUNG😋 Bakwan jagung ala manado ini adonan tepungnya lbh banyak tepung beras dibanding terigu, jd lbh kriuk pluss ditambah irisan daun jeruk. jadi. Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung Renyah enak lainnya! Resep dan cara membuat Tempe Kriuk yang lezat dan renyahnya tahan lama. Tempe merupakan sumber protein nabati dan sudah diakui sebagai makanan sehat di dunia. Jika Bunda penggemar tempe goreng sebagai menu hidangan sehari-hari, wajib mencoba kreasi tempe tepung berikut ini.

Begitulah pembahasan Tempe goreng kriuk ala warteg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng kriuk ala warteg.

LihatTutupKomentar

ads1

close