ads2

ads3

Tutorial membuat Resep kebab roti tawar

Resep kebab roti tawar ~Lihat juga resep Kebab Roti Tawar enak lainnya! Pada kesempatan ini Bunda Artha akan membagikan Resep PIZZA Roti Tawar Lihat juga resep Kebab Roti tawar teflon : selada kepala enak lainnya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Resep kebab roti tawar yang bisa sobat jadikan ide.

Resep kebab roti tawar Lihat juga resep Pizza roti + garlic bread ala pizza hut 😉 enak lainnya! Mungkin resep Pizza Roti Tawar berikut ini cocok untuk Anda. Bahan utamanya adalah roti tawar ditambah dengan irisan sosis serta keju mozarella yang akan membuat Anda ketagihan saat memakannya. anda sanggup membuat Resep kebab roti tawar memanfaatkan 10 bahan 11 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Resep kebab roti tawar

  1. Selain itu juga tambahkan Roti tawar 4 lapis.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 butir Telur.
  3. Anda butuh 4 L Selada.
  4. Selain itu juga tambahkan Sosis 2 buah. Potong memanjang bagi dua masing masing.
  5. Anda perlu Keju jika ada.
  6. Kamu perlu 1/4 bagian Bawang bombang.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 sdm Saos tomat.
  8. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm Saos pedas.
  9. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm Mayones.
  10. Silahkan sobat siapkan Margarin 2 sdm. untuk numis.

Ditambah juga bahan dan bumbu lainnya yang membuat masakan ini semakin lezat. Setup roti tawar pisang. foto: cookpad.com. Lihat juga resep Puding Roti Tawar Oreo Cheesecake enak lainnya! Saat kamu sedang terburu-buru keluar rumah, roti tawar bisa menjadi opsi paling cepat.

Intruksi cara membuat Resep kebab roti tawar

  1. Siapkan bahan yang diperlukan..
  2. Tipiskan roti tawar. Bisa menggunakan gelas..
  3. Potong sosis memanjang masing masing dibagi dua kemudian goreng.
  4. Kemudian siapkan dan potong selada iris kecilkecil, potong bawang bombay iris tipis.
  5. Siapkan adonan sosnya. Campurkan Saos tomat, saous sambal, dan mayones..
  6. Tahap selanjutnya. Panaskan margarin dan tumis bawang bombay.
  7. Kemudian di wajan yang sama masukkan adonan telur. Dadar telur tambahkan sedikit garam bisa juga ditambah daun bawang dll. Setelah matang tiriskan dan potong memanjang.
  8. Setelah semua bahan siap..
  9. Siapkan roti tawar olesi dengan saos yg telah dibuat. Kemudian masukkan isian selada, sosis, bawang bombay, telur, keju jika ada..
  10. Gulung roti tawar dan kemudian panaskan sebentar di teflon.
  11. Kebab roti tawar siap dihidangkan. Jgn lupa subscribe channel youtube saya.

Untungnya roti tawar juga memiliki serat yang tinggi, sehingga memberikan efek mengenyangkan. Sebelum menambah tepung, pastikan adonan sebelumnya sudah tercampur rata. Resep roti tawar ini cukup sederhana dan mudah untuk bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Berikut ini adalah cara membuat roti tawar sendiri di rumah , namun menggunakan bahan dasar tepung gandum yang akan tinggi dengan kandungan seratnya. Jika ya, mungkin Anda bisa coba membuat resep camilan anak yang satu ini: setup roti tawar keju!

Begitulah pembahasan Resep kebab roti tawar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep kebab roti tawar.

LihatTutupKomentar

ads1

close