ads2

ads3

Tutorial membuat Capcay kuah kental ala solaria

Capcay kuah kental ala solaria ~Cara membuat CapCay yang kuahnya kental seperti prasmanan di resto, ternyata mudah. Solaria? kebetulan saya pny resep CAPCAY TOFU ala ala rumahan yg rasa y sama persis kaya di solaria.πŸ˜„ Nah Berhubung lagi pandemi covid gini pasti Resep capcay kuah kental. Nurutian Ngidam makan di Solaria, Kwetia, Capcay kuah, dan Ayam goreng mentega di makan sendiri. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Capcay kuah kental ala solaria yang dapat kalian jadikan wawasan.

Capcay kuah kental ala solaria Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Cara membuat capcay kuah kental enak sangat mudah bisa di bikin di rumah kalian. Bahan-bahan yang harus di siapkan mudah. anda bisa memasak Capcay kuah kental ala solaria gunakan 16 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay kuah kental ala solaria

  1. Selain itu juga tambahkan 5 siung bawang merah.
  2. Kamu siapin 3 siung bawang putih.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1 batang daun bawang.
  4. Kamu siapin 2 buah cabe merah keriting.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm saos tiram.
  6. Sediakan juga 1 sdm gula.
  7. Anda membutuhkan 1 sdt garam.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt merica.
  9. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  10. Anda butuh Air 200 ml atau 1 gelas.
  11. Kamu siapin 4 buah bakso/jamur (optional).
  12. Kamu membutuhkan 1 buah wortel.
  13. Selain itu juga tambahkan 2 ikat pakcoy.
  14. Sediakan juga 1 buah brokoli.
  15. Persiapkan 100 gr jagung baby.
  16. Persiapkan πŸ“Note: sayuran bisa apa aja sesuai selera☺️.

Kali ini trend makanan membuat Resep Capcay Enak Ala Solaria, nah pasti enak sekali ladies bila disajikan dengan nasi hangat Jangan khawatir, memasak capcay kuah kental tidak serumit yang dipikirkan. Siapkan wajan dan isi sedikit minyak untuk menumis, lalu panaskan. Cap cai kuah (soupy) and Cap cai goreng (dry). Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian yang banyak menggunakan berbagai sayuran dan bumbu yang lengkap.

Langkah cara membuat Capcay kuah kental ala solaria

  1. Iris-iris semua bahan dan larutkan tepung maizena dengan air..
  2. Tumis bawang merah+bawang putih hingga harum..
  3. Masukkan bakso dan wortel,aduk rata..
  4. Masukkan daun bawang + cabe,tumis hingga agak layu..
  5. Masukkan semua sayur,lalu sirami dengan larutan maizena,aduk rata..
  6. Bubuhi garam+merica+gula+saos tiram,aduk rata dan biarkan hingga mengental. Tes rasa.angkat dan siap disajikan☺️.
  7. Resep dan cara memasak juga bisa dilihat di Youtube "Dapur irez" πŸ‘Œ.

Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas untuk mengkonsumsi sayuran. Home » Cap-Cay » cara memasak capcay goreng » cara membuat capcay kuah pedas » cara membuat capcay kuah spesial » Sayur » Cara Memasak Capcay atau ada pula orang-orang kita mengatakan nya cap cai yaitu satu diantara masakan Chinese Food cukup populer di negara kita ini. Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai dengan selera Anda. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel. kembang kol dan lainnya. Demikian juga dengan resep capcay goreng Ada beberapa hal yang harus bunda perhatikan saat akan membuat masakan capcay terutama menerapkan capcau dengan kuah kental.

Begitulah pembahasan Capcay kuah kental ala solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah kental ala solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close