ads2

ads3

Tutorial memasak Salad buah endull

Salad buah endull ~Ini bukan endorse tapi ini jujur kita beli dan mau review karna enak. Nahhh untuk yg penasaran bisa pesen ke Ig: @mamaita_kitchen 😉. Brilio.net - Salad adalah makanan ringan yang lezat, terbuat dari sayur atau buah segar. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Salad buah endull yang dapat sobat jadikan wawasan.

Salad buah endull Kita hanya pake buah beberapa gram saja, gak semua. Ini dia, Resep SALAD BUAH RENDAH KALORI untu kalian yg. Hidangan salad buah sederhana kali ini akan tentu bisa anda nikmati di rumah. kamu sanggup membuat Salad buah endull mengfungsikan 9 bahan 10 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Salad buah endull

  1. Kamu siapin 1 biji pir.
  2. Anda Memerlukan 1 bungkus nutrijel plain.
  3. Kamu siapin 100 gr anggur.
  4. Anda Memerlukan 1 biji jeruk.
  5. Siapkan juga 3 sdm gula putih.
  6. Kamu membutuhkan 5 sdm susu kental manis.
  7. Silahkan kamu siapkan 250 gr mayonaise.
  8. Kamu siapin 50 gr keju.
  9. Sediakan 1 botol kecil yugurt.

Sajian saus mayonnaise yang enak dengan campuran perasan lemon dijamin akan membuat. Salad buah sudah banyak dijual di berbagai restoran bahkan warung-warung kecil. Daripada harus membeli, kenapa Anda tidak mencoba sendiri membuat salad buah di. Salad buah kini mulai banyak digemari oleh kalangan masyarakat.

Langkah cara membuat Salad buah endull

  1. Masak nutrijel.
  2. Tambahkan 2 gelas air.
  3. 3 sdm gula putih.
  4. Potong kecil pir dan anggur.
  5. Potong dadu jeli nutrijel yang masak tadi.
  6. Campurkan buah dan jeli.
  7. Tambahkan yugurt, mayonaise, susu kental.
  8. Aduk sampai rata.
  9. Tambahkan parutan keju diatas.
  10. Beri hiasan dengan potongan anggur dan jeruk.

Salad buah ini tidak hanya enak untuk dikonsumsi. Namun juga aman untuk dikonsumsi karena banyaknya. Khusus salad buah untuk diet, anda perlu menghindari mayonaise saat membuat salad buah. Itu karena biasanya mayonnaise terbuat dari kuning telur ayam mentah, minyak. SALAD BUAH - Membuat salad buah bukan cuma sekedar memasukan potongan buah ke dalam mangkuk.

Begitulah pembahasan Salad buah endull terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad buah endull.

LihatTutupKomentar

ads1

close