ads2

ads3

Tutorial memasak Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus

Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus ~Lihat juga resep Pepes Tahu Kemangi enak lainnya! Bungkusan ini lalu dibakar (dipepes) di atas api atau bara api dari arang sampai mengering. Resep Pepes Tahu - Tahu merupakan makanan terbuat dari hasil fermentasi kedelai yang diambil sarinya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus yang dapat kamu jadikan ide.

Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus Pepes tahu udang pun siap dinikmati bersama nasi hangat. Artikel ini telah tayang di SajianSedap dengan judul " Resep Pepes. Pepes tahu merupakan salah satu olahan masakan yang menggunakan tahu sebagai bahan dasar pembuatannya. kamu mampu membuat Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus gunakan 9 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus

  1. Silahkan kamu persiapkan 6 siung cabe merah.
  2. Anda butuh 5 siung bawang putih.
  3. Anda perlu 8 siung bawang merah.
  4. Sediakan 1 cm kunyit.
  5. Anda perlu 1 kemiri.
  6. Kamu siapin Secuil laos.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 ons udang.
  8. Anda Memerlukan 1 pcs tahu.
  9. Anda butuh 1/4 kelapa muda.

Bagi Anda yang bosan dengan olahan tahu yang hanya sekedar digoreng maka Anda dapat mencoba membuat pepes tahu. Di bawah ini terdapat beraneka ragam resep pepes tahu. Pepes udang kemangi bakar siap disajikan dan. Sesaat sebelum disajikan, bakar pepes di atas api atau menggunakan wajan datar anti lengket di atas kompor.

Langkah cara memasak Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus

  1. Hancurkan tahu dan campur dengan kelapa yg sudah di parut,.
  2. Haluskan bumbu2,beri air sedikit/secukupnya utk membersihkan blender atau cobek masak dengan api kecil sampai agak matang,masukkan udang dan biarkan sampai matang.masukkan campuran tahu bumbui (gula,garam,penyedap) sesuai selera masak hingga semua tercampur dan air agak berkurang. Bisa di tambahkan daun kemangi juka suka.
  3. Siap untuk dinikmati.

Jarangnya penjual olahan makanan pepes tahu kelapa udang, memang bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha yang cukup cemerlang untuk dijalankan. Lantaran belum adanya banyak pesaing dalam olahan makanan tersebut sehingga prosepek usahanya masih terbuka lebar bagi siapa saja pelakunya. Lauk pepes ikan ini sangat mudah dibuat di rumah. Waktu memasaknya pun sesuai selera kita, jika tidak suka terlalu lunak kita bisa memperkirakan tingkat kematangannya. Ada banyak ragam pepes ikan yang bisa dicoba di rumah untuk menu makanan sehari-hari loh.

Begitulah pembahasan Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes udang,tahu,kelapa tanpa di kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close